Kumpulan Kode Redeem Free Fire 6 Juni 2023, Banyak Hadiah Gratis!

Kumpulan Kode Redeem Free Fire

Valentine sebentar lagi akan hadir, siapa sih yang tidak ingin item gratis? Terutama pada game Battle Royale Free Fire dari Garena. Berikut adalah kumpulan kode redeem Free Fire untuk bulan Mei dan kamu dapat langsung menggunakannya.

Tapi sebelum itu, berikut tata cara mengaktifkan kode redeem Free Fire tahun 2023.

Cara Mengaktifkan Kode Redeem Free Fire (FF) 2023

Kumpulan Kode Redeem Free Fire 6 Juni 2023, Banyak Hadiah Gratis! 3

Pertama, kamu harus mengunjungi situs resmi Free Fire Redemption Center terlebih dahulu. Pada situs tersebut, kamu harus login menggunakan akun Facebook, Google, Apple, Huawei, atau VK. Pastikan akun yang kamu gunakan untuk login sudah terhubung ke akun in-game kamu karena akun Guest tidak dapat melakukan redeem kode redeem free fire.

Kedua, Kamu harus memasukkan 12-digit kode redeem free fire yang ada pada artikel ini. Kode redeem free fire yang dimasukkan harus ditulis dalam huruf kapital seperti list di bawah ini. Kemudian klik confirm dan OK setelah kamu klaim kode redeem free fire tersebut.

Terakhir, buka in-game Mailbox pada akun Free Fire kamu. Semua hadiah dari kode akan dikirim pada mailbox tersebut. Akan ada jeda waktu beberapa menit jadi jika item tersebut belum masuk, kamu bisa melakukan login ulang terlebih dahulu.

Kumpulan Kode Redeem Free Fire (FF) Juni 2023

Kode Redeem Free Fire Aktif Juni 2023

Expired Codes

Kode Redeem Free Fire

Kode redeem Free Fire ini tidak selamanya aktif. Setiap kode memiliki batas waktu yang berbeda. Jika kamu tidak dapat meredeem 1 kode, masih ada kode redeem free fire lain yang dapat kamu gunakan. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version