Kumpulan Kode Redeem PUBGM 13 November 2021, Banyak Kostum Gratis!

Kode Redeem PubgM

Semua orang pasti suka sama hal – hal gratis, terutama pada game online. Kali ini, kami mengumpulkan kode redeem PUBGM gratis untuk para gamers PUBGM. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja redeem kode dibawah ini. Kode ini dapat digunakan dari tanggal 13 November 2021.

Tapi sebelum itu, Berikut adalah tata cara melakukan redeem kode PUBGM untuk kalian yang masih belum paham cara melakukannya.

Cara Mengaktifkan Kode Redeem PUBGM 2021

Kumpulan Kode Redeem PUBGM 13 November 2021, Banyak Kostum Gratis! 3

Pertama, kamu harus mengunjungi situs resmi PUBGM Redemption Center terlebih dahulu. Pada situs tersebut, Kamu harus mengisi Character ID yang dapat kamu cek di profil akun PUBGM kamu.

Kedua, Kamu harus memasukkan kode yang ada pada artikel ini. Kode yang dimasukkan harus ditulis dalam huruf kapital seperti list di bawah ini. Kemudian ketik verification code yang ada dibawah kotak kode yang kamu isi tadi. Jika tidak ada kode verifikasi, klik refresh agar kodenya muncul. Lalu klik Redeem.

Terakhir, buka in-game Mailbox pada akun PUBGM kamu. Semua hadiah dari kode akan dikirim pada mailbox tersebut. Akan ada jeda waktu beberapa menit jadi jika item tersebut belum masuk, kamu bisa melakukan login ulang terlebih dahulu.

List Kode Redeem PUBGM November 2021

Kumpulan Kode Redeem PUBGM 13 November 2021, Banyak Kostum Gratis! 4

Kode Redeem PUBGM ini tidak selamanya aktif. Setiap kode memiliki batas waktu yang berbeda. Jika kamu tidak dapat meredeem 1 kode, masih ada kode lain yang dapat kamu gunakan. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version