Kumpulan Update Terbaru CoC, Ada Hero Baru! Intip Yuk!?

Demam Clash Of Clans memang tiada henti-hentinya, sejak perilisannya tanggal 2 Agustus 2012, game mobile yang satu ini telah diunduh sebanyak 100 juta kali di PlayStore. Selain gameplay yang menarik, CoC sendiri mempunyai graphics permainan yang cukup detail hingga kualitas HD serta kekuatan server yang tidak memungkinkan seseorang untuk meng-hack menjadi sebuah nilai tersendiri bagi perusahaan besar game ini, Supercell. Setelah 3 tahun berjaya, tentu saja telah banyak pemainnya yang telah mencapai target maximum dari permainan ini, yaitu TH 10 Max. Buat user yang telah mencapai TH10 Max tentu saja akan merasa bosan karena tidak ada lagi tujuan bermain CoC selain menaikkan Trophy untuk menjadi Top Player sedunia.

Update-an TH 11 memanglah sangat ditunggu oleh banyak pihak, baru-baru ini Supercell secara resmi mengumumkan Detail TH 11 beserta update-an lainnya yang akan segera hadir tahun 2016 nanti. Berikut ini beberapa janji manis SuperCell mengenai Updatean terbarunya :

  1. Update TH 11
  2. Gold dan Elixir Storage Level 12
  3. Wizard Tower Level 9
  4. Research Laboratory Level 9
  5. Witch Level 3
  6. Minion Level 7
  7. Hero Baru

Town Hall Level 11

Ini merupakan update yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh clasher (Sebutan kepada orang yang bermain CoC) di dunia! Town Hall Level 11. Jika Town Hall Level 10 memiliki design bewarna merah serta tumpahan lava sehingga terlihat cukup menyeramkan, berbeda dengan Town Hall Level 11 yang lebih dominan bewarna putih dan memiliki lubang besar yang berisi lava.

Gold dan Elixir Storage Level 12

Dengan adanya update TownHall level 11, tentu saja SuperCell mengharuskan update Gold dan Elixir Storage ke level 12. Pada level 12 ini, Gold dan Elixir kamu max 10.000.000 (10 Juta). Untuk design storage baru, kita bisa lihat dari gambar diatas bahwa tidak ada design yang mencolok dari level 11.

Wizard Tower Level 9

Wizard tower merupakan defense yang cukup unik, defense ini dapat menyerang pasukan udara maupun darat. Serangan Wizard Tower ini mampu mengenai 2 atau lebih pasukan bila pasukan tersebut berapa dalam posisi berdekatan. Damage yang dikeluarkan Wizard Tower inipun cukup menyakitkan, maka tak heran banyak pemain yang menggunakan serangan darat memfokuskan serangan ke Wizard Tower. Setelah update ke town hall 11, kamu bisa mengupgrade Wizard Tower kamu menjadi level 9. Terlihat sangat jelas sekali perbedaan yang diperlihatkan Wizard Tower level 9 ini dari versi sebelumnya. Wizard Tower level 9 ini sudah terdapat bangunan kecil yang mirip seperti benteng bewarna putih. Warna putih ini ditujukan agar serasi dengan warna Towh Hall Level 11.

Research Laboratory Level 9

Research Laboratory Level 9 memungkinkan kamu untuk meng-upgrade pasukan kamu ke level selanjutnya. Dari desihgn bagunan, Laboratory ini masih membawa warna utama Town Hall 11, yaitu warna putih serta sedikit lahar sebagai motif. Pada level 9 ini kamu dapat upgrade witch, minion, P.E.K.K.A dan pasukan lainnya.

Witch Level 3

Witch merupakan pasukan penyihit yang dapat memanggil tengkorak hidup (Skeleton) serta menyerang menggunakan sihir dari tongkatnya. Jika pada witch level 2 hanya dapat memanggil 8 skeleton, witch level 3 dapat memanggil 10 skeleton serta sedikit tambahan damage pada sihir yang ia gunakan untuk menyerang base lawan.

Minion Level 7

Minion merupakan pasukan yang sangat cocok menggunakan kombinasi serangan LavaLooNion yang menjadi taktik paling banyak yang digunakan jika telah melawan pasukan TH 9 maupun 10 Max. Minion level 7 tidak terlalu memiliki banyak perbedaan dari level sebelumnya, hanya saja damage yang dikeluarkannya akan ditingkatkan.

Hero Baru : Grand Warden!

Jika kamu mengikuti perkembangan Fanspage Resmi Clash Of Clans, pasti kamu tahu bahwa pada bulan oktober lalu mereka mengadakan contest menggambar menggunakan sketsa yang telah ditentukan. Sketsa tersebut merupakan gambaran Hero baru di TownHall level 11 nantinya. Banyak gosip yang tersebar bahwa hero tersebut adalah Wizard King karena Barbarian king dan Archer Queen telah hadir.

Hari ini, semua rasa penasaran kalian terjawabkan sudah. Clash Of Clans Resmi mengumumkan Hero barunya bernama Grand Warden! Berikut ini informasi detail mengenai Grand Warden yang telah saya rangkum :

Penasaran dengan heronya ? silahkan simak 2 video berikut.

Grand Warden saat Attacking

Grand Warden Saat Defense

 

Exit mobile version