[GUIDE] “Kunci Jawaban” Story Quest Yae Miko: Act I Genshin Impact

Genshin Impact Story Quest Yae Miko Act 1

Acung tangan yang belum menyelesaikan Story Quest Yae Miko! Tenang, kali ini penulis akan membantumu untuk menyelesaikan story dari si rubah cantik “Guuji of the Grand Narukami Shrine” dengan baik dan benar!

The Divina Vulpes Chapter: Act I akan membawamu ke dalam situasi di mana pemain harus brainstorming dalam menyelesaikan sebuah light novel. Dalam quest ini, nantinya Traveler akan diberikan tiga pilihan jawaban dan setiap pilihan akan berpengaruh pada reaksi dari Yae Miko.

Jika kamu ingin tahu jawaban mana yang paling tepat untuk story quest Yae Miko, kamu bisa kepoin artikel ini sampai habis, ya! Warning Spoiler!

Top 3 Jawaban Story Quest Yae Miko

Sumber: GameRant

Di Story Quest “The Divina Vulpes Chapter: Act I”, Yae Miko meminta pemain untuk memilih beberapa chapter titles untuk light novel terbarunya. Akan ada 9 pilihan jawaban yang terbagi menjadi 3 chapter yang mana kamu harus memilihnya dengan tepat.

Untuk chapter pertama kamu akan diberikan pilihan :

Untuk pilihan jawaban pertama dan ketiga, Yae Miko akan berikan nilai sebanyak 9/10. Sementara untuk jawaban kedua, ia akan memberikan nilai sebanyak 9.5/10.

Sumber: Dimbra

Sebelum masuk ke pertanyaan selanjutnya, pemain akan diberikan scene mengenai pendapat Yae Miko tentang mengerikannya fenomena “writer’s block” yang terjadi pada setiap penulis.

Sumber: Dimbra

Kemudian, kita akan kembali dihadapkan pada pilihan di sesi kedua dengan beberapa pilihan jawaban :

Untuk jawaban kedua dan ketiga, Yae Miko akan memberikan 9.5/10. Sementara untuk jawaban pertama, dia akan memberikan score sebesar 9.8/10.

Sumber: Dimbra

Kita masuk ke chapter 3! Kali ini, Yae Miko tidak akan memberikan score. Namun, berikut adalah rank jawaban dari yang terbaik hingga terburuk.

Sumber: Dimbra

Kesimpulannya?

Sebenarnya, tidak masalah jawaban apapun yang kamu pilih di Story Quest ini. Bagaimanapun jawabanmu, tidak akan berpengaruh pada jalan cerita serta progressmu selama ini, kok!

Semua jawaban di atas sejatinya memiliki reaction yang berbeda dari Yae Miko sendiri. Maka, Traveler sebisa mungkin memilih jawaban yang akan membuat Yae Miko semakin ‘kagum’ dengan kemampuan berimajinasimu sebagai penulis.

Pemain kemudian harus mengikutsertakan tulisannya ke dalam sebuah kompetisi. Tiga hari setelahnya, tulisan pemain akan menjadi light novel ter-hit dan berhasil mengalahkan “A Firsthand Guide to Summoning Spirits”. Sayangnya, perjalanan dari Traveler tidak terhenti di sana. Pemain masih harus mengurus penulis dari buku tersebut.

Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan PlayStation.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version