Kurang dari Seminggu! Phantasy Star Online 2 New Genesis Umumkan Tanggal Perilisannya

New Genesis

Sega Umumkan perilisan ekspansi terbaru dari Phantasy Star Online 2, New Genesis. Ekspansi yang masih tetap bisa dimainkan secara free to play ini rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Juni 2021. Ekspansi ini merupakan ekspansi yang memberikan perubahan drastis dan banyak fitur baru dibanding pendahulunya.

New Genesis berada di 1000 Tahun setelah cerita Utama PSO2. Pemain dapat menjelajahi dunia baru dengan karakter dari game awalnya. Pemain dapat berpindah antara Base Game dan juga New Genesis dengan leluasa nantinya. New Genesis juga nantinya benar-benar memberikan suasana Open World secara penuh untuk pemain. Sega sendiri menyatakan bahwa New Genesis dan dunia PSO2 merupakan “Twin Universe” sehingga pemain seperti memainkan 2 game dengan karakter yang sama.

Pemain dapat menggunakan karakter yang mereka gunakan pada game sebelumnya di New Genesis. Nantinya semua equipment yang dimiliki player juga dapat digunakan. Sehingga pemain yang sudah memainkan game ini sejak lama tidak perlu membuat karakter baru lagi untuk memainkan New Genesis.

Engine dari game ini juga menggunakan Engine terbaru yang memang menuntut spesifikasi PC yang memang lebih tinggi dari versi biasanya, Mengingat Grafis pada game ini dibuat dengan  perubahan dan penyesuaian yang tergolong signifikan. Fitur yang diberikan oleh gamenya pun demikian. Selain Fitur Cross play, aspek penggunaan equipment yang berasal dari ekspansi ini juga memiliki bentuk animasi pergerakan jari yang berkesan sangat realistis.

https://twitter.com/play_pso2/status/1399561851172573185?s=20

Phantasy Star Online 2: New Genesis direncanakan rilis secara global pada tanggal 9 Juni 2021 untuk Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC (via Steam). Game ini juga akan dirilis untuk Nintendo Switch dan Playstation 4 namun hanya dikhususkan untuk region Jepang saja. Nantinya grafis Phantasy Star Online 2 siap di-update untuk bisa menyesuaikan dengan versi New Genesis.

Untuk informasi lainnya, dapat kalian lihat langsung melalui Situs Resmi PSO2: New Genesis. Sudah tidak sabarkah kalian dalam mencicipi game MMORPG keren yang satu ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version