Kurangi Penyimpanan Internal, Mobile Legends Perbolehkan Pemainnya Pindahkan Data Game ke SD Card!

Ml

Ml

Dengan banyaknya update konten – konten baru yang hadir di game Mobile Legends, tentu saja ada saja memori yang dimiliki oleh sebuah HP ataupun ponsel akan berkurang sedikit demi sedikit. Terutama jika update yang diberikan setidaknya hadir 2 minggu sekali, dengan penambahan skin dan hero baru yang akan merubah jalannya pertandingan.

Mobile Legends sendiri sepertinya sadar akan hal tersebut, karena pada update kedepannya, mereka akan memberlakukan sebuah fitur “SD Card Resource Move” yang memperbolehkan pemainnya untuk mengirimkan data game Mobile Legends dari memori internal ke memori eksternal seperti SD Card. 

Fitur tersebut kedepannya akan segera di update di game mobile legends, dan bisa segera di temukan di dalam in game settings. Namun perlu diketahui bahwa untuk sebagian ponsel terutama ponsel umbi, fitur ini sebaiknya tidak digunakan, karena akan menambah lag, hal ini dikarenakan Mobile Legends membaca data yang ada dari SD Card yang notabene merupakan perangkat tambahan yang ada diluar dari ponsel pintar mu.

Selain itu, tergantung dari jenis SD card yang kalian gunakan, SD Card umumnya memiliki tingkat baca yang rendah baik itu dalam penyimpanan sehingga loading yang dibutuhkan akan lebih lama. Jadi sebaiknya, penggunaan fitur ini hanya untuk pemain yang memiliki device yang performanya lebih tinggi. Walaupun begitu, opsi ini cukup berguna terutama untuk kalian yang memiliki permasalahan memori internal yang cepat full.

Mobile Legends sendiri merupakan satu dari beberapa game MOBA yang paling populer gratis yang bisa kalian download di Android dan iOS!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version