Kuro Games Umumkan Wuthering Waves , Mirip Genshin Impact?

Wuthering Waves

Developer Kuro Games, beberapa waktu lalu mengumumkan trailer untuk game terbaru mereka yaitu Wuthering Waves. Developer ini dikenal atas game mobile action Punishing: Gray Raven.

Sekilas tentang Wuthering Waves

Kuro Games Umumkan Wuthering Waves , Mirip Genshin Impact? 3

Wuthering Waves berlokasi di “New World” setelah Calamity Event yang terjadi 100 tahun lalu. Pemain akan bermain sebagai Rovers yang bangkit di dunia yang kacau ini. Sekilas suasana game ini terlihat seperti Genshin Impact dengan tema Futuristic.

Berdasarkan video trailer yang diberikan, gameplay game ini terlihat seperti Genshin Impact dimana pemain akan berpetualang di dunia yang terbuka dan berganti karakter ketika bertarung untuk mendapatkan kombo.

Pihak Kuro Games juga memastikan bahwa grafik dalam video trailer masih belum final. Jadi bisa saja grafis akan terlihat berbeda ketika game ini rilis nanti. Mungkin bisa menjadi lebih baik atau bahkan menurun dari versi trailer.

Tentunya pemain juga dapat memanjat dan juga menggunakan Glide di dunia open world ini. Design karakter yang menarik membuat game ini menjadi game yang layak dinanti dan mungkin akan menjadi Genshin Killer.

Untuk perilisan sendiri, masih belum ada informasi tanggal perilisan Wuthering Waves. Versi global kemungkinan besar akan ada jika dilihat dari situs resmi serta akun Twitter game ini yang memberikan update dengan menggunakan bahasa inggris.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version