Kuroky, Miracle, GH, W33, dan MC Berikan Teaser Team Baru Mereka

blkarnkjna

Setelah kalah dari OG di Final TI9, Kuroky Stack memutuskan untuk keluar dari tim Liquid. Kuroky sendiri juga mengatakan bahwa akan mendirikan team baru dengan anggota yang sama. Tim yang memiliki banyak fans ini akhirnya memberikan teaser akan munculnya team baru mereka.

Melalui akun twitter masing-masing mereka mengupload gambar tentang mereka yang melihat sebuah blackhole atau rift hole atau sejenisnya. Mereka yang berada di tempat yang berbeda itu melihat lubang yang sama di atas langit. Apakah ini sebuah kisi-kisi nama dari stack Kuroky, jika benar mungkin nama dari tim baru kuroky berhubungan dengan black hole. atau mereka hanya menggambarkan tentang mereka yang telah siap berpetualang bersama lagi?.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagaimanapun tidak bisa dipungkiri tim mereka adalah salah satu tim yang sangat kuat di jajaran profesional dota. Para fans mereka-pun menantikan comeback mereka dalam scene turnamen DOTA 2. Tapi mampukah mereka kembali bersaing dengan tim-tim dota 2 lain? Mari kita saksikan nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version