Kuroky Pecahkan Rekor Baru, Berhasil Gunakan Semua Hero Dota 2 Diajang Kompetitif


Follow Us

Dibalik kemenangan Team Liquid atas Team Aliance pada babak qualifikasi The Chongqing Major zona Eropa ternyata menyimpan cerita tersendiri. Salah satu pemain Team Liquid yaitu Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi berhasil memecahkan rekor sendiri.

Nulis artikel dibayar

Pemain yang sering disapa dengan KuroKy tersebut menjadi pemain Dota 2 pertama yang berhasil memainkan semua hero di Dota 2 pada ajang kompetitif. Dia berhasil memainkan kesemua 116 hero selama 8 tahun berkarir didunia kompetitif Dota 2.

Sebuah prestasi yang hampir tidak mungkin untuk disamai oleh pemain profesional Dota 2 lainnya. Karena semua hero Dota 2 mempunyai kesulitan dan keunikan tersendiri. Selain itu gameplay beberapa hero Dota 2 sangat sulit untuk digunakan dalam ajang kompetitif.

BACA JUGA  5 Atlet Esport Indonesia dengan Pendapatan Tertinggi ditahun 2018

Keberhasilan Kuroky tersebut tidak lain karena dia bisa memainkan semua role di Dota 2. Pada awal karirnya pada tahun 2011 bersama Gamecom Kuroky adalah seorang Carry tim. Lalu pindah ke posisi support saat bermain di Mousesports,  Natus Vincere, dan Team Secret. Posisinya di Team Liquid sendiri sebenarnya dalah Support, namun kerap kali dia bertukar posisi dengan pemain lainnya untuk mengisi posisi Core tim.

BACA JUGA  Haus Kemenangan, BOOM.ID Amankan Tiket Utama ke Bucharest Minor

Sungguh prestasi yang luar biasa dan tidak terlupakan oleh pria 26 tahun asal Jerman tersebut tentunya. Kuroky memanglah pemain Dota 2 yang hebat. Prestasi lainnya adalah dia berhasil mengikuti semua kejuaran The International dari tahun 2011 hingga 2018 serta menjuarainya pada The International 2017 tahun lalu.


 Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

BACA JUGA  CCnC dan Kawan-Kawan Harus di Diskualifikasi dari Chongqing Major Setelah Mengamankan Slot Kualifikasi Regional Amerika Selatan

Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+