Kursi Gaming dengan RGB dari Vertagear Ini akan Buat Gaming Room-mu Makin Keren

in
Kursi gaming sekarang ada RGB-nya.

Memang sudah tak bisa disangkal lagi, bahwa produk gaming dengan lampu RGB akan membuat perangkatmu terlihat menjadi lebih stylish. Mulai dari mouse, keyboard, GPU, hingga motherboard kini sudah miliki fitur tersebut. Namun, bagi kamu yang ingin melengkapi koleksi perangkat dengan lampu RGB, mungkin produk terbaru dari Vertagear ini mampu puaskan hasratmu.

Produsen kursi gaming Vertagear baru saja mengumumkan produk baru mereka, PL4500. Kursi ini dilengkapi lampu RGB bertenaga baterai di sandaran kepala dan bawah kakinya. Ia mampu menyala selama 30 jam jika baterainya telah terisi penuh. Kemunculannya sekaligus membuat ia menjadi kursi gaming dengan wireless RGB lamp pertama di dunia.


https://www.youtube.com/watch?time_continue=3&v=sMFykGTFJ78


Melalui press releasenya, PL4500 ini juga miliki software NZXT CAM yang tertanam di dalamnya. Hal ini membuatmu mampu untuk melakukan kustomisasi warna dan efek. Ia juga bisa melakukan sinkronisasi RGB dengan musik maupun audio yang muncul dalam game dan PC-mu.

Sayangnya, Vertagear masih belum mengumumkan berapa harga dan kapan kursi gaming RGB-nya ini akan dirilis. Namun mereka menegaskan akan segera merilisnya musim semi 2018 nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]