Kursi Gaming Sudah Biasa, Bagaimana Kalau Kasur Gaming?

Rebahan Gaming 1

Mungkin tidak sedikit dari kalian yang memakai kursi gaming saat bermain atau bekerja menggunakan PC. Mau itu demi kenyamanan yang lebih bersahaja, atau bahkan sekadar untuk gaya agar ruang gaming-mu terlihat matching dengan PC-mu yang sudah warna-warni RGB. Kalo penulis sih, main dan kerja pakai laptop sambil lesehan di lantai bermodalkan karpet.

Namun nampaknya era gaming sambil duduk akan memasuki babak yang baru, karena kini hadir kasur gaming untuk kamu yang doyan main sambil rebahan. Sebuah perusahaan perabotan gaming asal Jepang bernama Bauhutte salah satunya, dimana mereka miliki kombinasi perabotan yang bisa disusun menjadi kasur gaming seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat pada beberapa gambar di atas, terdapat beberapa perabotan yang mengelilingi kasur tempat pemainnya rebahan. Mulai dari meja untuk menempatkan PC, meja samping untuk meletakkan snack ataupun gaming peripheral lainnya, bahkan rak untuk baju atau lebih banyak snack lagi.

Namun nampaknya perabotan-perabotan tersebut sebagian besar dijual secara terpisah, namun pihak Bauhutte memberikan beberapa pilihan layout yang sekiranya cocok untuk kamu. Kamu bisa cek katalog-katalog tersebut atau perabotan gaming lainnya pada halaman ini, pake Google Translate kalo gak bisa bahasa Jepang ya.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version