Kurusetra: Game Lokal bernuansa Pewayangan

kurusetra gamebrott

Kurusetra – Game yang digarap oleh Qajoo Studio ini Berg-genre Strategy RPG. Game yang mengadaptasi dari perang besar Baratayuda. Game yang sangat mirip dengan COC (Clash Of Clan) ini terdapat karakter utamanya atau yang biasanya disebut hero. Dan disini terdapat 5 karakter utama yaitu seperti Arjuna, Srikandi, Satrya (Gatotkaca),Trisna (disini Trisna di gambarkan sebagai reinkarnasi dari Kresna).

Dan di setiap karakter utama di game ini terdapat kemampuan khusus masing-masing untuk menjaga desa kalian atau untuk menyerang desa musuh. Tujuan dari masing-masing karakter game ini adalah untuk meraih sebuah Prasasti yang bernama Segaragni Bayubhumi. Dan juga prasasti digunakan untuk meningkatkan kerennya desa kalian dimata para pemain yang lain.

FITUR

  1. Edit Mode untuk menghapus dan menata ulang strategy desa.
  2. Adanya musim hujan di game dan banyaknya peluang mendapatkan zamrud (zamrud itu mata uang premium di game).
  3. Adanya list urutan pemain terhebat di dunia.
  4. Fitur Search Player yang berfungsi untuk mencari pemain dari luar desa.
  5. Fitur Rich Flag untuk menandai pemain terbaik dari seluruh pemain Kurusetra.
  6. Fitur peringatan Login Suspend / Block untuk menghentikan sementara pemain yang melanggar peraturan di Kurusetra.

Bagaimana apakah anda tertarik mencoba game ini. langsung aja download app nya untuk pengguna android dan pengguna iOS

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version