Bangun Mecha Milikmu Sendiri dan Bawa Dia Balapan Dalam Break Arts 2

Break Arts 2 Header

Kalau biasanya game-game dengan robot atau mecha cenderung jatuh dalam tema game fighting atau action, sebuah tim developer kecil asal Jepang bernama MercuryStudio mencoba melakukan pendekatan lain dengan menambahkan elemen racing dalam game mereka yang bernama Break Arts.

Game ini memang sudah rilis terlebih dahulu untuk platform iOS dan Android, namun tim developer akan membawa game Break Arts ke platform PC pada bulan Februari mendatang dengan nama Break Arts 2. Tentunya tim developer melakukan beberapa perombakan agar game ini tidak terlihat seperti game smartphone, melainkan lebih berkualitas untuk platform PC.

Break Arts 2 membebaskanmu untuk membangun mecha kreasimu sendiri.

Break Arts 2 mungkin menjadi salah satu game dengan fitur kustomisasi yang paling bebas. Dengan begitu banyaknya komponen-komponen yang tersedia dalam game ini, pemain bisa membangun senjata dari nol serta memasangnya pada frame utama mecha sesuai keinginan, bahkan menyusun sendiri rangkaian animasi dalam mengerahkan senjata tersebut.

Tak hanya senjata, komponen-komponen armor dan mesin juga tentunya bisa kamu kustomisasi sendiri untuk menciptakan mecha yang keren atau mematikan dalam arena balapan.

Salah satu perubahan terbesar dari game sebelumnya adalah kebebasan dalam melakukan kustomisasi. Bangun robotmu dari berbagai komponen yang memiliki kemampuannya masing-masing untuk kemungkinan yang tidak terbatas.

MercuryStudio

Komposisi komponen mecha harus diperhatikan.

Dalam arena balapan ini para pemain didorong untuk menjadi pemenang dengan menjatuhkan lawan agar tidak mencapai garis akhir lebih dulu. Namun hal tersebut juga tentunya bisa terjadi padamu, sehingga komposisi komponen seperti tingkat ofensif, defensif, kecepatan meluncur mecha, kelincahan dalam berbelok pada tikungan tajam cukup penting untuk dipertimbangkan.

Setiap serangan yang diterima nantinya akan memperlambat kecepatan mecha ataupun keefektifan komponen lainnya dan membuat mecha harus regenerasi dahulu sebelum kembali ke kondisi prima. Maka dari itu, mecha dengan tingkat ofensif tinggi mungkin bukan selalu cara yang tepat untuk mencapai kemenangan dalam Break Arts 2.

 

Break Arts 2 akan tersedia di Steam dan rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang.

Exit mobile version