Kustomisasi Shai-mu Sekarang Juga di Black Desert SEA

Press Release Shai Early Customization Event 1 20190619
Shai sudah bisa kamu kustomisasi.

Selesai mengadakan masa pra-registrasi untuk class baru Black Desert SEA yakni Shai, Pearl Abyss akhirnya memperbolehkanmu untuk mencoba mengkustomisasinya.

Mulai hari ini, kamu yang telah melakukan registrasi akan bisa “memesan” terlebih dahulu bentuk dan nama class baru Shai di Black Desert SEA. Kamu juga akan dapatkan hadiah langka termasuk anting spesial untuk Shai dan Inventory Expansion Coupon. Selain itu kamu juga bisa ikut dalam event bagi-bagi preset, di mana kamu bisa membagi kustomisasimu di Facebook dan Beauty Album dari websitenya hingga tanggal 3 Juli nanti. Tiga kustomisasi terbaik akan dapatkan hadiah berupa pet baru yang belum dirilis, Twilight Lynx. Sementara mereka yang mengikutinya akan dapatkan Merv’s Palette dan Extra Life EXP Scrolls. Sementara kamu yang belum melakukan pra-registrasi bisa melakukannya sekarang juga.

Event untuk menyambut kedatangan Shai yang lain juga telah dipersiapkan, kamu yang mendaftar dan dapatkan guest pass coupon akan diperpanjang hingga tanggal 17 Juli 2019 nanti. Memainkan gamenya selama tujuh hari dan capai level 50 sebelum kuponnya kadaluwarsa akan berimu akses Black Desert SEA gratis permanen. Namun, bagi kamu yang ingin langsung memainkannya tanpa grinding bisa membeli paket yang kini telah didiskon hingga 40%.

Shai akan dirilis tanggal 26 Juni di Black Desert SEA. Namun hari ini kamu langsung bisa mengkustomisasinya jika telah melakukan pra-registrasi.

Baca terus berita tentang Black Desert agar tak pernah ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version