Jadi “Kyaa Eula”, Meme “Kyaa Skadi” Mulai Jangkiti Komunitas Genshin Impact

in , , , , , ,
Kyaa Eula Genshin Impact

Menyambut kehadiran karakter baru Genshin Impact bernama Eula, para Traveler (sebutan para pemain) sudah tidak sabar mendapatkannya melalui gacha. Banyak hal yang mereka lakukan saat ini, seperti mulai menabung primogem, menyimpan pity system, memposting gambar Eula di sosial media dan masih banyak lagi.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Belakangan ini, tiba-tiba saja muncul virus culture atau budaya baru yang mulai menyebar di antara komunitas para pemain game Genshin Impact. Mereka meneriaki nama Eula dengan “Kyaa Eula” di sosial media.

Apa yang terjadi sebenarnya? Yuk, kita cari tahu alasan sebenarnya!

“Kyaa Eula” Mulai Menyebar di Komunitas Game Genshin Impact

Kyaa Eula

Virus “Kyaa Eula” mulai menyebar di komunitas game Genshin Impact karena Eula tidak lama lagi akan segera rilis. Ini merupakan respon senang dari para pemain yang tidak sabar ingin mendapatkan Eula dan menunjukkan rasa suka mereka terhadap karakter.

“Kyaa Eula” akan banyak kalian temukan di sosial media Facebook dari berbagai macam komunitas seperti fanpage dan grup komunitas Genshin Impact. Budaya meme ini tidak hanya populer dikalangan netizen luar, netizen Indonesia pun juga ikut meneriaki “Kyaa Eula” di Facebook.

Selain sosial Facebook, komunitas game Genshin Impact yang ada di Twitter dan Instagram juga terpengaruh dengan budaya ini.

Asal Usul “Kyaa Eula”

Meme “Kyaa Eula” ini berasal dari komunitas grup pemain game Arknights, yaitu “Kyaa Skadi”. Semua berawal dari salah satu anggota grup komunitas game Arknights bernama Slyhe di sosial media Facebook. Dia merupakan penggemar berat dari karakter operator Arknights yang bernama Skadi.

Kyaa Skadi Arknights

Salah satu penggemar Skadi tersebut sering membuat komentar di setiap postingan member di grup Arknights yang berhubungan dengan karakter favoritnya dengan “Kyaa Skadi”. Dia memposting komentar dengan sebuah gambar gif kucing berwarna biru. Apa yang dia lakukan mulai terkenal di antara para member grup tersebut dan mereka mulai mengikutinya.

Lalu, tiba-tiba saja member Slyhe tersebut tidak terlihat lagi bahkan tidak memberikan komentar “Kyaa Skadi” di postingan karakter Skadi manapun di grup. Tidak ada kepastian jelas menghilangnya member Slyhe. Untuk mengenang jasanya, para member grup Arknights melanjutkan warisan dari Slyhe dan terus memberikan komentar “Kyaa Skadi” di postingan manapun yang berkaitan dengan Skadi.

Slyhe Kembali Aktif di Facebook

Mengenai keberadaan comrade Slyhe, kalian tidak perlu khawatir. Belakangan ini Slyhe mulai muncul kembali di Facebook. Dia menyadari tren “Kyaa Skadi” mulai menyebar ke pemain game Arknights lainnya. Slyhe tidak masalah dengan budaya “Kyaa Skadi” miliknya ditiru oleh member lain. Dia bahkan senang bisa mendapatkan teman satu budaya menyebarkan ajaran “Kyaa Skadi” kepada orang lain.

Fakta Menarik Tentang Eula

Tahukah kalian bahwa seiyuu atau pengisi suara Jepang karakter Eula dari Genshin Impact adalah orang yang sama memerankan suara karakter Skadi dari Arknights? Seiyuu berbakat tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Sato Rina.

Mengetahui pengisi suara karakter Eula adalah Sato Rina, para simp karakter tersebut dan juga Skadi semakin liar dengan imajinasi mereka. Teror “Kyaa Eula” dan “Kyaa Skadi” semakin brutal di kedua komunitas game tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal