Kyojuro Rengoku Akan Hadir di Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan

in , , , , ,
Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan Kyojuro Rengoku

Sebuah adaptasi game dari serial manga dan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berjudul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan telah diumumkan. Hingga saat ini (17/05), telah banyak informasi mengenai perkembangan dan karakter yang akan hadir di game. Ada satu lagi karakter yang akan hadir di game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan, yaitu Kyojuro Rengoku.

Hadirnya Kyojuro Rengoku di Game Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan

Melalui akun Twitter resmi Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan, salah satu karakter populer, yaitu Kyojuro Rengoku turut hadir di game ini. Kehadiran Rengoku di Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan menambah jajaran anggota Hashira yang turut memeriahkan pertarungan.

Kalian bisa lihat tweet Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan di bawah ini.

Dan video pengenalan karakter selanjutnya adalah Kyojuro Rengoku menampilkan aksi pertarungannya di Versus Mode Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan saat rilis nanti!

Total Karakter Telah Diumumkan

Kimetsu No Yaiba Hinokami Kepputan Visual Art

Saat ini, total karakter yang telah diumumkan game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan sebanyak 10 karakter. Karakter-karakter tersebut sudah pasti tidak asing lagi bagi para penggemar serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Mereka adalah:

  • Tanjiro Kamado
  • Nezuko Kamado
  • Zenitsu Agatsuma
  • Inosuke Hashibira
  • Giyu Tomioka
  • Sakonji Urokodaki
  • Sabito
  • Makomo
  • Shinobu Kocho
  • dan Kyojuro Rengoku

Jika mengikuti tradisi game yang dikembangkan oleh CyberConnect2, besar kemungkinan Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan akan menghadirkan karakter lainnya lebih banyak lagi. Mari kita tunggu saja kabar terbaru dari game ini.

Tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kimetsu No Yaiba Manga

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah sebuah serial manga karya Koyoharu Gotoge yang rilis pertama kali pada 15 Februari 2016. Serial ini semakin populer sejak adaptasi anime dengan judul yang sama. Berkat kepopulerannya, telah tayang sebuah adaptasi film pertama berjudul Kimetsu no Yaiba: The Movie – Mugen Train yang melanjutkan cerita anime series.

Melanjutkan popularitasnya, serial ini mendapatkan adaptasi game berjudul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 yang terkenal dengan franchise game Naruto.

Rencananya, game ini akan rilis tahun 2021 di Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.