L.A. Noire Dapatkan Versi Switch, PS4, Xbox One Sekaligus Versi VR untuk HTC VIVE

in , , , , , ,
L.A. Noire kunjungi platform baru.

Rockstar baru saja mengumumkan perilisan game detektif mereka, L.A. Noire untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Mereka juga umumkan bahwa game ini akan memasuki dunia VR untuk pertamakalinya melalui versi khusus VR.

Versi platform terbaru L.A. Noire akan mendapatkan semua DLC dan konten yang pernah dirilis di platform terdahulunya. Terlepas dari versi PlayStation 4 dan Xbox One, versi Nintendo Switch L.A. Noire akan mensupport semua fitur yang dimiliki oleh Nintendo Switch termasuk semua fitur Joy-Con dan touch screen. Ini merupakan kali pertama Rockstar untuk merilis gamenya ke Nintendo sejak Grand Theft Auto: Chinatown Wars dirilis delapan tahun yang lalu di Nintendo DS.

Versi Virtual Reality-nya akan berjudul L.A. Noire: The VR Case Files yang akan dirilis untuk HTC VIVE. Game ini akan berisi tujuh kasus yang dibuat khusus untuk VR sekaligus merupakan game VR pertama yang dirilis oleh Rockstar. Sejauh ini belum ada informasi apapun terkait kasus yang akan diberikan di versi VR-nya.

L.A. Noire: The VR Case Files dan versi console current gen akan dirilis tanggal 14 November 2017 baik secara digital maupun fisik.


Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]