Laced Records dan Capcom Merilis sebuah Vinyl Resident Evil 3 Soundtrack Edisi Terbatas!

resident evil 3 header 1

Capcom dengan Laced Record kali ini memanjakan para Gamer lagi, terutama untuk para pecinta soundtrack apalagi dengan kualitas reproduksi suara yang sangat bagus atau bisa dibilang High Fidelity, karena Laced Record kali ini membuka pre order untuk kaset (vinyl) album resident evil 3 nemesis (Original Soundtrack) dengan edisi terbatas dan edisi biasa. Perbandingan edisi terbatas dengan edisi yang biasa sangat nampak pada piringannya, yaitu pada edisi terbatas piringan nya berwarna ungu dan edisi yang biasa piringannya berwarna Hitam.

Kalian bisa preorder barang ini dengan Harga (33 Pound Sterling atau 35 USD) apabila di ubah menjadi Indonesia Rupiah (IDR) akan menjadi kurang lebih menjadi Rp.490.000, di dalam kemasan ini terdapat 2 kaset dengan sebuah artwork dari resident evil 3 yang terdapat gambar nemesis, pada 2 kaset ini mempunyai 46 buah soundtrack, yang berisikan soundtrack Resident evil 3 Original pada tahun 1999.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kaset ini bisa kalian pre order melalui : LacedRecord.co dan shipping dimulai pada nanti bulan April. Tetapi ada sebuah sumber mengatakan barang ini hanya terdapat pada daerah Amerika Utara, lalu Eropa, timur tengah, dan Afrika. Apabila barang ini bisa dikirim menuju Indonesia apakah kalian tertarik untuk membeli nya ? apakah untuk dijadikan sebuah pajangan seperti (collectible item ) saja atau sekaligus ingin mendengar nya karena hasil dari suara yang ditawarkannya ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version