Lagi, AdmiralBulldog Gagal Menghadiri TI untuk Kedua Kalinya Berturut-turut

in , , ,
image courtesy, Epicenter XL

Berbicara tentang Visa kemarin barus aja di konfirmasi bahwa seluruh tim Dota 2 yang akan bertanding di The International 2018 dipastikan tidak ada kendala Visa. Namun sebaliknya, salah satu talent yang akan meramaikan TI 8, yaitu Henrik “AdmiralBulldog” Ahnberg lagi-lagi tidak bisa menghadiri turnamen terbesar Dota 2 ini.

Melalui akun Twitter resminya, AdmiralBulldog membuat sebuah cuitan bahwa dirinya harus kembali gagal menghadiri The International dikarenakan masalah Visa miliknya.

Karir AdmiralBulldog di dunia caster cukup menarik perhatian dunia esports khususnya Dota 2, terlepas dari dirinya memang telah memiliki banyak fans di seluruh dunia. AdmiralBulldog juga sempat tampil di beberapa turnamen major, seperti EPICENTER XL hingga muncul di China Dota 2 Supermajor sebagai analis.

Dan kini AdmiralBulldog harus kembali meratapi nasib yang sama seperti tahun sebelumnya setelah mendapatkan undangan sebagai salah satu talent di The International 2017 yang berlokasi di Amerika Serikat, kini dirinya pun kembali mengalami permasalahan terkait Visa meskipun lokasinya telah berpindah ke Kanada.

Saat ini AdmiralBulldog tengah mempersiapkan segala kepentingan administrasi terkait Visa untuk beberapa event kedepan sehingga tidak akan terjadi permasalahan tersebut.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi