Lagi Asyik Livestream, Streamer Ini Tiba-tiba Diteror dengan Suara Tembakan dari Luar Rumah

Lagi Asyik Livestream, Streamer Ini Tiba-tiba Diteror dengan Suara Tembakan dari Luar Rumah

Livestream atau siaran langsung merupakan cara terbaik dari konten kreator untuk berinteraksi dengan pengikutnya secara real-time (waktu sebenarnya). Penonton tentu saja dapat melihat dan mendengar percakapan Streamer secara langsung seperti, percakapan streamer bersama temannya, suara kendaraan lewat, dan yang paling ekstrim suara tembakan dari luar rumah.

Hal tersebutlah yang dialami dan tampak dari cuplikan salah satu Streamer dari Twitch bernama Apelordmoz. Ketika Apelordmoz sedang diam dan asyik memainkan game Stardew Valley, suara tembakan beruntun terdengar melalui Microphone miliknya yang berasal dari luar rumahnya.

Suara tembakan tersebut sontak saja membuat Streamer ini kaget dan berhenti memainkan game sejenak. Dia meyakini bahwa suara itu benar – benar tembakan yang dilontarkan oleh orang asing di luar rumahnya.

Lantas, Apelordmoz berkata kepada penontonnya bahwa dirinya akan menghentikan Livestream sejenak dan berlindung ke dalam Basement. Hal tersebut adalah keputusan yang sangat tepat untuk menghindar dari peluru nyasar.

Bertambahnya Ketenaran Apelordmoz Setelah Insiden Terjadi

Cuplikan dari Livestream Apelordmoz pastinya mengundang ketertarikan penonton. Ada beberapa yang penasaran dengan keadaan Streamer ini setelah insiden tersebut terjadi. Sontak saja, Cuplikan tersebut menjadi trending nomor 2 pada kategori game Stardew Valley di Twitch dengan total 90.000+ views.

Setelah insiden itu juga, tampaknya Streamer tidak mengalami luka apa – apa dan dapat melanjutkan sesi Livestreamnya kembali. Akibat dari Viralnya cuplikan video tersebut di Twitch, kepopuleran Apelordmoz tampaknya juga meningkat dengan jumlah Subscribe yang bertambah.

Nah, itulah berita seputar lagi asyik Livestream, Streamer tiba-tiba diteror dengan suara tembakan dari luar rumah. Apabila kamu dalam posisi tersebut, maka apa yang akan kalian lakukan brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version