Lagi! Epic Games Dikabarkan Mundur Dari GDC Karena Virus Corona!


Seperti yang kita tahu untuk saat ini dunia sedang dibuat Gelisah dikarenakan munculnya Virus Corona, hal ini berdampak juga pada Industri game yaitu Event Game Developers Conference atau disebut GDC yang akan digelar pada maret nanti di Amerika, muncul banyak kekhawatiran akan virus tersebut, jadi banyak dari Developer Game Besar Salah satunya seperi EA, lalu Kojima Production mengundurkan diri karena khawatir akan Virus Corona.

Baru – baru ini juga Epic Games melalui Twitter @UnrealEngine Mengumumkan juga mengundurkan diri dari GDC karena alasan “Ketidakpastian tentang masalah kesehatan telah membuatnya tidak mungkin untuk mengirim karyawan kami”

yang dimana apabila kita simpulkan dari kalimat berikut Tim Dari Epic Game dan UnrealEngine khawatir karena Virus Corona, mereka khawatir karyawan mereka terkena Penyakit itu.

Menurut Konferensi dari GDC sendiri acara tersebut masih akan berlanjut tetapi pengumuman “Acara masih akan berlanjut” ini diumukan pada saat Para perusahaan besar ini seperti Microsoft, Unity, Dan Epic Games ini belum mengundurkan diri dari GDC.

Pertanyaan terbesar untuk saat ini apakah GDC masih akan tetapi berjalan atau menyelenggarakan acara ini tanpa mengkhawatirkan akan virus Corona tersebut ? kita tunggu saja info berikut nya apa keputusan yang akan diambil oleh tim penyelenggara GDC apakah akan tetapi berlangsung atau berhenti untuk sementara.

jadi bagaimana pendapat kalian apakah menurut kalian tetapi berjalan atau berhenti untuk sementara karena Virus Corona, silahkan Tulis pada kolom Komentar yaa.