[LAGI] Guilermo del Toro: “Fuck Konami”

guilermo del toro death stranding

Menjelang akhir tahun 2016, sekaligus bertepatan dengan hari Natal, Guillermo del Toro mengucapkan selamat Natal dan selamat berlibur melalui akun Twitternya. Selain ucapan tadi, ia juga menambahkan “pesan spesial” yang ditujukan pada Konami di akhir tweet-nya. Pesan tersebut berbunyi seperti ini:

Sebelumnya, Guilermo del Toro bekerja bersama Hideo Kojima dan Konami dalam game Silent Hills. Tetapi, game tersebut dibatalkan dan del Toro tidak senang akan hal itu. Inilah yang menyebabkan del Toro mengirim “pesan spesial” untuk Konami. Bukan kali ini saja del Toro mengirimkan kata kasar yang ditujukan ke Konami. Beberapa waktu lalu, ia juga pernah melakukannya. Hanya saja, melalui pesan yang lebih singkat.

Saat ini, Guilermo del Toro bekerja dengan Hideo Kojima untuk mengerjakan game bernama Death Stranding. Guilermo sendiri muncul dalam Death Stranding Game Awards Trailer bersama Mads Mikkelsen.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sepertinya, Guilermo del Toro sangat frustasi dengan apa yang menimpanya. Ia pernah mengerjakan sebuah game horror bersama THQ. Tetapi, proyek tersebut gagal karena THQ bangkrut.  Kemudian ia bergabung  dengan Konami untuk mengerjakan Silent Hills. Akan tetapi game tersebut dibatalkan juga.

Source: Geeksultd.com

Exit mobile version