Lagi, Jadwal Rilis Mighty No. 9 Kembali Ditunda

Berita mengejutkan kembali datang dari game Mighty No. 9, setelah September tahun lalu diumumkan ditunda jadwal rilisnya hingga Februari tahun ini, kini Mighty No. 9 kembali mengalami penundaan jadwal rilis yang sudah direncanakan hingga musim semi tahun ini (Maret-Juni).

Menurut Inafune, masalah ini datang pada bug yang muncul pada network, secara khusus saat melakukan matchmaking. Masalah ini timbul karena banyaknya platform yang didukung oleh game ini, dan penyelesaian tiap platform berbeda-beda. Inafune juga mengakui kesalahan ini datang dari salah perhitungan dari pihak developer. Karena kesalahan ini, Inafune secara pribadi dan staff meminta maaf terhadap fans yang terpaksa harus menunggu setengah tahun menunggu game ini.

Game ini sendiri digadang-gadang akan dapat membawa kita bernostalgia dengan game legendaris Mega Man, pasalnya game ini dibuat oleh Keiji Inafune yang merupakan pencipta dari game Mega Man dari Capcom.

Sumber: gamespot

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version