Lagi Jalan-Jalan di Event DreamHack, Streamer Ini Pergoki Pemain yang Menggunakan Cheat CS: GO

cs go cheater dreamhack

Lagi-lagi cheater berulah, namun kali ini lebih ekstrim lagi. Dalam sebuah gelaran DreamHack Winter seseorang tertangkap kamera mengikuti pertandingan Counter Strike: Global Offensive menggunakan cheat.

Dilansir dari PCGamesn, seorang streamer bernama Robert ‘Benczek‘ Benczynski sedang melakukan live stream, bukan bermain game namun Benczek tengah jalan-jalan di event DreamHack yang berlangsung di Junkoping, Swedia. Niat awal hanya ingin mengelilingi booth apa saja yang menarik, tak disangka ia justru melihat pemain yang terlihat cukup muda tengah bermain CS: GO. Anehnya yang tampil di layar justru third-person dan diketahui pemain tersebut menggunakan bunny-hop scripts yang membuatnya mendapatkan keuntungan tersendiri saat bermain CS: GO. Buat kamu yang belum tahu, bunny-hop sendiri merupakan salah satu trik pemain CS: GO untuk mencapai lokasi tertentu di suatu map dengan begitu cepat. Trik ini cukup sulit untuk dilakukan, namun dengan scripts tersebut tak heran sang cheater bisa melakukanya dengan mudah.

Watch DreamHack 2019 [PL] from Benczek on www.twitch.tv


Yang menarik sekaligus menjadi ironi adalah saat Benczek memergoki pemain tersebut dan menanyakan “apakah kamu menggunakan cheat ?” kemudian pemain CS: GO ini menjawab “yeah” dan tersenyum. Benczek pun ikut tertawa kecil mungkin merasa heran cheater tersebut bukanya merasa bersalah malah tersenyum, setelah itu ia kembali berjalan mengelilingi lokasi yang ada di acara tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gelaran DreamHack tersebut merupakan salah satu event LAN party terbesar di dunia dimana pemain membawa PC-nya sendiri untuk bertanding dengan pemain lainnya. Kemungkinan pemain yang “kegep” sedang menggunakan cheat ini lolos atau tidak sempat di cek oleh panitia apakah dalam PC-nya terdapat program atau aplikasi ilegal seperti cheat yang digunakanya.

 

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar CS:GO hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version