Lagi – Lagi Dirt 5 Kembali Mengalami Penundaan Hingga Awal November

in , , , , ,

Sebelumnya beberapa dari kalian mungkin sudah tidak sabar untuk mencicipi Dirt 5 terbaru dengan pembawaan yang  lebih “Fun” dibandingkan dengan seri Dirt Rally yang terkesan lebih serius, pada awalnya Dirt 5 akan rilis pada tanggal 9 Oktober lalu mereka terpaksa mengundurkan jadwal perilisan mereka selama satu minggu, yaitu menjadi tanggal 16 Oktober dengan alasan menyiapkan untuk Konsol Next Gen nanti.

Tetapi kini datang berita kembali tentang jadwal perilisan Dirt 5 yang membuat para pecinta game Dirt harus bersabar kembali, melalui Twitter Dirt(@dirtgame) mereka baru saja mengumumkan harus mengundur kembali jadwal perilisan game mereka menjadi tanggal 6 November dengan alasan mereka akan menambahkan beberapa mobil, lokasi, Fitur yang diberikan untuk Next Gen Console, dan Full reveal Fitur pada multiplayer. Postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Bagi kalian para gamer yang sudah Pre – Order game Dirt 5 versi Amplified kalian akan mendapatkan sebuah Priviledge, yaitu kalian akan mendapatkan Early Access yang bisa kalian gunakan pada tanggal, 3 November nanti. Bagi kalian yang sudah membeli Dirt 5 pada Current Gen Console lalu bila kalian akan upgrade menjadi Next Gen Console, kalian akan diberikan sebuah opsi Upgrade gratis untuk game Dirt 5 secara gratis jadi kalian tidak perlu membeli lagi game dirt 5.

Nah, apakah kalian semakin tertarik untuk membeli game Dirt 5 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Dirt 5, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.