Lagi-lagi, Seorang Hacker Menemukan Hal yang Mengerikan dalam Game P. T.

in ,

Game P.T. atau Playable Teaser adalah game teaser yang dapat dimainkan oleh para gamer sebagai bentuk percobaan sebelum rilisnya game Silent Hill terbaru. Namun naas, game Silent Hill terbaru ini dibatalkan karena Hideo Kojima selaku pembuat game mengundurkan diri dari Konami, sang publisher. Sebuah game yang mengangkut tensi supernatural horror yang tergolong tinggi dari segi visual dan cerita. Game ini memperlihatkan seseorang yang menelusuri rumah berhantu dan terus berputar di satu titik yang sama secara terus menerus. Lalu, baru-baru ini, seseorang hacker yang mengutak-atik game P. T. ini menemukan pemandangan yang sangat mengerikan.

Apa yang ditemukan dalam game ini tentunya berupa hal-hal yang mengundang rasa takut seperti rasa aneh seperti selalu dilirik oleh hantu, suara yang membuat bulu kuduk merinding, atau jumpscare parah dimana hantu dalam game ini muncul secara tiba-tiba. Seorang hacker yang bernama McDonald sebelumnya menemukan sebuah rahasia yang memperlihatkan bahwa si Lisa ini terus menempel di belakang kita sesaat setelah mengambil senter. Sekarang dia menemukan sebuah mayat yang ternyata diduga sebagai mayat Lisa, sang istri yang menjadi korban dan juga hantu yang menggentayangi si protagonist ini.

Meskipun game ini sudah tidak dilanjutkan dan sudah ditarik dari PlayStation Network, McDonald tetap menelusuri rahasia-rahasia apa saja yang ada dalam game. Dengan tujuan untuk memahami ending dari game ini dengan menelusuri code-code game ini secara teliti seperti yang dilansir oleh Kotaku.

Seperti yang diketahui, game P. T. ini menceritakan tentang pembunuhan keluarga dimana sang ayah membunuh anak dan istrinya yang mengundang sang protagonist penasaran dan datang untuk menyelidiki apakah benar tentang adanya pembunuhan. Pembunuhan keluarga ini tentunya menyisakan beberapa misteri tersembunyi yang dapat ditemukan dalam game ini. Ternyata semua cerita yang menyangkut tentang kasus pembunuhan ini ada dalam code-code dalam game ini.

Masih banyak lagi rahasia-rahasia yang terkandung dalam game ini. Ternyata Hideo Kojima memang menciptakan game ini dengan kualitas horror yang tidak sembarang.

Source: Kotaku

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person