Lagu Andalan Mawang Juga Turut Dipertandingkan di Kejuaraan Internasional Osu!

10 20190912113326 Maw01 1 1280x720

Tak dapat dipungkiri bahwa beberapa bulan belakangan ini, dunia musik Indonesia semakin diramaikan dengan kehadiran musisi unik – Mawang. Lantunan lagunya yang unik dan tak pernah ada sebelumnya membuat banyak pendengar musik merasa tertarik menikmati karya Mawang.

Judul lagunya yang paling populer adalah Kasih Sayang Kepada Orang Tua, saking populernya, lagu tersebut juga mempengaruhi industri dunia game. Dimana pertandingan dunia – Osu!mania 4k world cup 2019 menggunakan lagu andalan Mawang tersebut. Dalam pertandingan quarter final Indonesia melawan Polandia, lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua hadir sebagai beatmaps super rumit dan menantang.

Berikut ini adalah cuplikan kesengitan tim Indonesia Vs Polandia dengan lagu iringan dari Mawang.


https://www.youtube.com/watch?v=VKah1tDgvOg


Namun sayangnya, diakhir pertandingan, para perwakilan dari Indonesia harus kalah melawan tim Polandia dengan skor 1-6. Pertandingan dunia Osu! tersebut sendiri saat ini masih berlangsung dan akan berakhir pada babak grand final di tanggal 26 Oktober 2019 mendatang. Bagaimana? apakah lagu ikonik dari Mawang ini terlihat menarik untuk jadi beatmaps di pertandingan Osu! berskala internasional ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version