Lagu Keren Band Fiksi yang Iringi Karakter Keanu Reeves di Cyberpunk 2077 Dirilis!

in , , ,
Siapa penyanyi dari band fiksi yang mengiringi kemunculan karakter Johnny Silverhand?

Kemunculan Keanu Reeves di saat filmnya John Wick sedang menggelora merupakan keputusan yang tepat dari CD Projekt Red untuk memperkenalkan karakter yang ia perankan dalam Cyberpunk 2077 saat E3 kemarin. Namun, jika kamu memperhatikannya lebih teliti, kemunculan karakter Johnny Silverhand diiringi dengan lagu rock keren dari sebuah band yang belum miliki nama yang jelas. Kabar baiknya, semua misteri tersebut kini telah terungkap.


CD Projekt Red baru saja mengupload sebuah audio di channel YouTube resmi Cyberpunk 2077. Audio berjudul “Cyberpunk 2077 – Chippin’ in by SAMURAI” tersebut secara tak langsung konfirmasikan bahwa band yang mengiringi Keanu adalah SAMURAI, sebuah band fiksi yang juga dianggotai oleh karakter Keanu Reeves, Johnny Silverhand sebagai vokalis utamanya.

SAMURAI merupakan band yang memulai karirnya di tahun 2000 dan bubar tahun 2008 menurut cerita Cyberpunk. Jaket yang dikenakan V dalam gamenya miliki logo dari band tersebut. Pada kenyataannya, lagu Chippin’ in tidak dinyanyikan oleh Keanu, namun band asli asal Swedia bernama Refused.

Cyberpunk 2077 akan dirilis tanggal 16 April 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar tetap update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]