Lagu Soundtrack Fallout 76 Telah Rilis di iTunes, Keuntungannya akan Disumbangkan untuk Amal

fallout762

Keberadaan Fallout 76 sebagai game multiplayer online memang membuat banyak dari kita bertanya-tanya tentang masa depan franchise Fallout yang dibawa oleh Bethesda. Tapi, untuk kali ini coba kita kesampingkan dulu hal tersebut. Karena ada suatu hal lain yang sepatutnya tidak boleh kalian lewatkan dari game yang menceritakan kehidupan pasca perang nuklir tersebut.

Meski game Fallout 76 sendiri sampai saat ini masih belum dirilis, namun Bethesda sekarang telah resmi merilis lagu soundtrack game mereka di iTunes. Perilisan dari lagu soundtrack teaser mereka yang berjudul “Take Me Home, Country Roads” secara awal ini memang memiliki maksud dan tujuan tertentu. Tapi setidaknya niat dan rencana Bethesda untuk merilis lagu tersebut tergolong sangatlah mulia.


Dengan merilis lagu teaser mereka di iTunes, kalian bisa mendownload dan mendengarkan langsung lagu tersebut dengan menyisihkan uang sebesar $1 saja. Rencananya, 100% keuntungan yang didapat Bethesda dari Lagu itu akan disumbangkan seluruhnya ke Habitat for Humanity, sebuah badan amal yang bergerak dalam menyediakan tempat tinggal bagi yang membutuhkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lagu dari “Take Me Home, Country Roads” sendiri asalnya merupakan merupakan lagu klasik berjudul sama yang diciptakan oleh almarhum John Denver di tahun 1971. Sedangkan versi remix untuk game Fallout 76 dibuat oleh Copilot Music + Sound, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi musik untuk keperluan iklan maupun video game.

Jika kalian lupa seperti apa lagunya, mungkin video teaser resmi dari Bethesda di bawah ini bisa menyegarkan kembali pikiran dan ingatan kalian.

 

Fallout 76 dijadwalkan akan hadir di PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 14 November 2018.

 

Exit mobile version