Lagu Tema Final Fantasy XIV: Stormblood Berjudul “Revolutions” Kembali Dibuat Nobuo Uematsu

ff141
Nobuo Uematsu kembali membuat theme-song ekspansi Final Fantasy XIV: Stormblood.

Final Fantasy XIV segera mendapatkan ekspansinya bulan depan, dan hari ini Square-Enix perkenalkan lagu tema Final Fantasy XIV: Stormblood berjudul Revolutions yang telah dibuat oleh komposer senior seri Final Fantasy, Nobuo Uematsu. Susan Calloway yang sebelumnya menyanyikan lagu tema untuk ekspansi Final Fantasy XIV: Heavensward berjudul Dragonsong juga kembali hadir untuk menyanyikan Revolutions. Kamu bisa menonton dan mendengarkan videonya di bawah. (Video di bawah mengandung spoiler adegan kisah utama game ini, jadi lebih baik jangan menonton video di bawah jika kamu tidak suka spoiler.)

Selain Nobuo Uematsu, World Lore Creator Oda Banri dan English Localization Leader MICHAEL-CHRISTOPHER KOJIFOX diberi tanggungjawab untuk mengerjakan liriknya.

Final Fantasy XIV: Stormblood akan hadir pada tanggal 20 Juni 2017 untuk PC, Mac, PS3, dan PS4. Kisah utama, dunia, mount, item, dan ratusan konten baru siap menunggumu di ekspansi ini. Selain itu, kamu juga akan bisa mencoba dua class baru dengan role DPS, yaitu Samurai dan Red Mage.

Source: Famitsu Japan, Final Fantasy XIV

Exit mobile version