Lagu Tersusah dalam Guitar Hero dengan Kecepatan 150%, Berani?

Guitar Hero

Kamu yang telah bermain video game semenjak tahun 2000 an mungkin sempat memainkan salah satu game terfavorit di Indonesia pada saat itu, yaitu Guitar Hero. Dan mungkin kamu juga pernah mencoba untuk mengalahkan lagu tersusah dalam game tersebut yang berjudul Through the Fire and Flame karya Dragonforce, tapi apakah kamu pernah mengalahkan lagu tersebut dalam kecepatan 150%.

Dilansir dari Game Rant, seorang streamer bernama randyladyman baru-baru ini berhasil mendapatkan skor 100% dalam lagu tersusah tersebut dan dengan kecepatan 150%. Tidak hanya itu, pria yang juga seorang YouTuber ini mengalahkan lagu tersebut menggunakan guitar controller yang tentunya lebih susah daripada menggunakan gamepad, absolute madman. Kamu bisa cek videonya dibawah ini (skip to 1:40).



Seperti yang bisa kamu saksikan pada video diatas, melihat kecepatan lagunya saja mungkin sudah bisa bikin pusing, dan mungkin penulis akan langsung gagal pada beberapa note pertama. Namun berbeda dengan randyladyman, karena dia memang cukup terkenal sebagai streamer dari game Guitar Hero dan sejenisnya, yang berarti dia memang berlatih terus setiap hari untuk bisa menaklukan semua lagu dalam Guitar Hero dalam berbagai kecepatan.

Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan para fansnya, dan hal seperti ini tentu saja dapat memberi inspirasi kepada para gamer lainnya untuk terus berjuang dalam menaklukan berbagai jenis video game lainnya.

Exit mobile version