Lagu “Toss A Coin To Your Witcher” Bisa Dimainkan di Beat Saber

The Witcher Netflix Beat Saber

Peluncuran tayangan serial TV The Witcher yang diadaptasi dari buku karya Andrzej Sapkowski bisa dikatakan cukup sukses semenjak diluncurkan beberapa minggu yang lalu. Hal tersebut ternyata juga berhasil menggaet para fans untuk kembali memainkan game The Witcher 3: Wild Hunt garapan CD Projekt Red, bahkan memecahkan rekor jumlah pemain aktif saat peluncurannya di tahun 2015.

Hadir langsung satu season (8 episode), fans tentunya mendapati berbagai hal menarik dan mengagumkan dari tontonan yang diproduksi oleh Netflix tersebut. Salah satunya yang cukup terkenal adalah lagu Toss A Coin To Your Witcher yang dinyanyikan oleh Jaskier (Dandelion). Saking populernya, lagu tersebut bahkan sudah masuk ke dalam game VR rhythm populer, Beat Saber.

Di bawah ini kamu bisa saksikan seorang YouTuber dengan nama Holair menjadi ‘Kirito’ dalam memainkan lagu tersebut.



Lagu tersebut tentunya tidaklah resmi daang pihak developer, melainkan fitur Custom Song atau memasukkan dan mengedit lagu sendiri ke dalam Beat Saber. Kamu yang punya gamenya dan tertarik untuk memainkan lagunya bisa langsung menuju halaman ini.

Para fans tentu sangat menantikan kehadiran season berikutnya, namun sayang baru akan rilis tahun 2021. Dan memainkan game The Witcher 3 ataupun game-game sebelumnya, maupun membaca buku-buku utamanya, nampaknya bisa menjadi pemuas hasrat sementara sampai datangnya season kedua.

Henry Cavill sebagai Geralt di serial TV The Witcher

Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Witcher atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via andy@gamebrott.com

Exit mobile version