Laku Keras, Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin Telah Terjual 1 Juta Unit

Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin

Game terbaru dari franchise Monster Hunter berjudul Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin baru saja rilis secara global pada 9 Juli yang lalu. Berkat antusias para gamer terhadap game buatan Capcom ini, membuat game sekuel Monster Hunter Stories telah terjual mencapai 1 juta unit.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin Telah Terjual 1 Juta Unit

Laku Keras, Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin Telah Terjual 1 Juta Unit 5

Informasi ini diumumkan melalui situs resmi Capcom. Mereka mengumumkan bahwa game Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin telah terjual mencapai 1 juta unit di seluruh dunia. Pencapaian ini bisa dibilang luar biasa karena game tersebut baru saja rilis secara global di luar Jepang pada 9 Juli 2021.

Pernyataan Resmi Capcom

Laku Keras, Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin Telah Terjual 1 Juta Unit 6

Pada situs yang sama, Capcom memberikan rasa terima kasih kepada para gamer dan penggemar franchise Monster Hunter. Berkat dukungan dari mereka, Capcom dapat mengembangkan game ini secara total dan dapat memuaskan ekspektasi dari para pemain.

Tentang Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Laku Keras, Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin Telah Terjual 1 Juta Unit 7

Game ini adalah game RPG kedua dari serial Monster Hunter Stories yang mengambill setting dunia cerita berdasarkan franchise Monster Hunter. Sekuel game Monster Hunter Stories rilis secara global pada 9 Juli 2021 untuk platform Nintendo Switch. Selain itu juga rilis di platform PC melalui Steam.

Menceritakan protagonist yang merupakan seorang cucu dari legenda Monster Rider Red. Dunia menghadapi krisis dimana monster Rathalos menghilang secara misterius Dia bertemu dengan seorang gadis Wyverian bernama Ena yang mendapat tugas melindungi telur Rathalos. Ternyata telur tersebut disebut sebagai makhluk yang akan menghancurkan dunia.

Game Terlaris dari Perusahaan Capcom

Laku Keras, Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin Telah Terjual 1 Juta Unit 8

Berbicara mengenai game laris dari Capcom, beberapa waktu yang lalu perusahaan Capcom mengumumkan game terlaris mereka. Informasi ini berasal dari situs resmi Capcom. Situs tersebut memberikan informasi mengenai Platinum Titles, yaitu berupa daftar game terlaris dari perusahaan mereka yang bisa mencapai jutaan unit. Ada 100 judul lebih dari berbagai franchise game yang ada di sana.

Sebagai catatan, informasi game terlaris ini berdasarkan hasil penjualan unit yang terhitung pada 31 Maret 2021. Jadi, game yang rilis lewat dari 31 Maret seperti Resident Evil Village, tidak masuk dalam daftar ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin yang telah terjual mencapai 1 juta unit di seluruh dunia. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster HunterCapcom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version