Laku Keras! Total Penjualan Resident Evil Village Mencapai 4 Juta Unit di Seluruh Dunia!

Resident Evil Village Penjualan

Perusahaan Capcom sebagai pengembang game Resident Evil Village baru saja mengumumkan penghasilan game terbaru mereka. Game tersebut telah terjual sebanyak 4 juta unit!

Resident Evil Village Terjual Mencapai 4 Juta Unit di Seluruh Dunia

Informasi ini diumumkan melalui situs resmi Capcom. Game Resident Evil Village tercatat telah terjual sebanyak 4 juta unit di seluruh dunia. Hasil penjualan ini terhitung sejak game tersebut rilis pertama kali 7 Mei 2021 hingga hari ini 27 Mei 2021. Total penjualan termasuk dalam game fisik dan digital yang rilis di platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Stadia dan PC.

Pernyataan Resmi dari Capcom

Melihat dari pencapaian dari hasil penjualan game Resident Evil Village, pihak Capcom memberikan pernyataan resmi. Berikut adalah pernyataan dari Capcom:

Resident Evil Village adalah game sekuel dari Resident Evil 7 Biohazard (yang telah rilis dengan total penjualan 9 juta unit terhitung hingga 31 Maret 2021) dan memiliki fitur lebih action dan lebih unggul dari segi gameplay.

Game berfokus pada protagonist Ethan Winters dalam sebuah survival horror baru dengan setting sebuah desa misterius yang dengan cuaca bersalju. Banyak teknologi yang telah dikembangkan pada game ini, mulai dari visual photorealistic dan teknologi audio 3D. Game ini telah mendapatkan dukungan banyak dari para penggemar karena nuansa horror yang kental. Selain itu juga memiliki gameplay yang menyeimbangkan antara action dengan elemen horror.

Dengan semua faktor tersebut, game ini telah terjual mencapai 4 juta lebih di seluruh dunia.

Resident Evil Village pertama kali rilis pada 7 Mei 2021 di dunia secara serentak untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Stadia dan PC.

Game Terlaris Resident Evil

Bagi kalian yang belum tahu, beberapa waktu yang lalu Capcom mengumumkan game paling laris dari franchise Resident Evil yang telah rilis. Dan game tersebut adalah Resident Evil 7 Biohazard.

Game ini pertama kali rilis serentak di Playstation 4, Xbox One dan PC pada 24 Januari 2017 secara global. Resident Evil 7 Biohazard juga dirilis pada platform game lain seperti Nintendo Switch, Luna dan Stadia.

Resident Evil 7 Biohazard telah terjual sebanyak 9 juta unit di seluruh dunia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil, Resident Evil Village atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version