Lakukan Comeback di Forza, Toyota Berikan Sinyal Kembali Game Racing

https api.thedrive.com wp content uploads 2019 11 EJwh2sIWoAELZzN

Masih ingatkah kalian tentang cuitan twitter toyota (@ToyotaUK), yang telah membuat sedikit kontroversi tentang mereka tidak mempromosikan untuk game balapan yang illegal, tetapi hadir pada Wangan Midnight Series pada saat itu ?

lalu setelah itu munculah lelucon dengan hadirnya EA pada saat itu juga akan merilis Need For Speed Heat, akun twitter EA langsung mengatakan “pfft Nerds” pada kala itu, yang mana setelah kejadian tersebut toyota langsung menghapus cuitan twitter mereka dan langsung memberikan klarifikasi akan hal tersebut.

Memang pada tahun itu kurang lebih pada saat tahun 2017, dilansir dari drivetribe toyota langsung menarik seluruh Road car mereka diantaranya yaitu Supra, lalu Corolla Ae86, Celica dan lain – lain, hingga Lexus pun terkena dampaknya karena lexus dibawah naungan Toyota menurut seorang youtuber yang bernama Stonix pada videonya.

Lalu untuk pertama kalinya pada game Forza Horizon 4 pada update 19 pada bulan Desember lalu, akhirnya Toyota muncul kembali pada game balap Forza Horizon 4, lalu setelah update Toyota Supra, update selanjutnya Forza membawa kembali mobil legenda untuk Drift yaitu Corolla Ae86 Sprinter Trueno, hingga update yang terbaru ini pada Forza Horizon 4 yaitu toyota celica.

Nah setelah kita mendengar tentang update tersebut, bisa dibilang Forza telah berhasil mendapatkan Lisensi dari Toyota kembali. Yang mana Forza Horizon atau pun Forza Motorsport merupakan salah satu Franchise game balapan yang cukup besar juga, Seperti Need For Speed dari EA, lalu Gran Turismo dari Playstation yang sebelumnya sudah mempunyai Lisensi dari Toyota lebih awal.

Nah, apakah ini pertanda Toyota akan kembali pada Franchise balapan seperti dahulu ? Jawabannya yaitu bisa jadi, karena penjualan mobil Toyota kali ini mungkin sudah membaik kembali, karena di suatu artikel pada Forum ForzaMotorsport.net yang telah ditulis 2 tahun lalu, toyota beralasan ”Car sales are down in Japan, and young adults are less interested in automobiles.” alih – alih menyalahkan pada ekonomi ataupun pada Bagus atau tidaknya Transportasi umum, Eksekutif Toyota juga beralasan video game menyebabkan penurunan penjualan mobilnya “Home game machines are no good. Playing something that realistic makes the need for cars disappear.”

Dan bisa jadi karena, waktu yang cukup tepat untuk menyambut datangnya Konsole generasi terbaru, Toyota bisa jadi akan mulai kembali ke Franchise – Franchise Game balap yang besar kembali, seperti Need For Speed yang baru untuk Next gen, Forza Motorsport ataupun Horizon terbaru mereka nanti dan Gran Turismo yang terbaru di kemudian hari.

Nah itulah Opini dari Kami apakah kalian ada setuju tentang opini ini ? Silahkan Tulis pada kolom komentar ya apabila ada yang sama ataupun tidak.

Exit mobile version