Lakukan Spoiler Film Avengers, Pemain League of Legends ini Dibanned Oleh RIOT Games

in , ,

Film seri terakhir dari Avengers yaitu Avengers : Endgame menjadi trending didunia karena film buatan Marvel Studio itu sangat bagus untuk ditonton. Banyak orang rela antri di bioskop seluruh dunia demi menyaksikan perjuangan para superhero melawan Thanos. Orang-orang yang sudah menonton film Avengers : Endgame biasanya suka menceritakan kepada orang lain yang disebut spoiler. Padahal aksi spoiler sebetulnya dilarang karena banyak juga orang yang belum menonton film tersebut.

Aksi spoiler tersebut sepertinya juga merambah kedalam game League of Legends. Dimana pemain yang sudah pernah menonton film Avengers : Endgame membeberkan jalannya cerita kepada pemain lain melalui chat tanpa persetujuan mereka. tentu saja hal itu membuat beberapa pemain menjadi marah dan meminta RIOT Games untuk menghukum para spoiler tersebut.

RIOT Games selaku developer dari game League of Legends langsung bertindak sigap. Mereka mengevaluasi setiap laporan para pemain League of Legends dan daftar history chat mereka. Pemain yang terbukti melakukan spoiler secara disengaja dan berlebihan langsung ditindak tegas oleh RIOT. Hukuman yang diberikan kepada para spoiler tersebut tidak tanggung-tanggung yaitu ban akun selama tiga hari.

Seorang soiler yang memiliki nick name Lap-top Guy membeberkan pengalamannya bahwa sekarang dia tidak dapat bermain League of Legends selama tiga hari melalui akunnya. RIOT menjelaskan dalam email kepada Lap-top Guy tindakan spoiler tersebut adalah tindakan tidak terpuji. Lap-top Guy sendiri merasa marah karena ban tersebut, namun dia berpendapat bahwa dia pantas menerima hukuman dari apa yang dia lakukan tersebut.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran