Ini Dia Lala, Sang Pengisi Suara Game Stray yang Imut dan Lucu!

Pengisi Suara Game Stray

Seperti yang sudah kita ketahui, Stray memang menjadi salah satu game populer yang cukup digandrungi kalangan gamer. Kehadiran game kucing ini memberikan banyak reaksi positif, seperti membantu para kucing jalanan, hadirnya mod – mod aneh, dan banyak lagi. Berbicara soal ini, selain motion capture-nya, ternyata sang pengisi suara game Stray adalah seekor kucing asli, lho. Kucing tersebut bernama Lala, dan hal ini membuat ia menjadi viral di media sosial.

Penasaran dengan sosok asli Lala? Yuk kita ulik bersama!

Lala, Anabul Imut Pengisi Suara Game Stray

Lala

Karena game Stray merupakan game yang mengharuskan para pemainnya mengendalikan seekor kucing, banyak sekali tingkah laku mereka yang di terapkan di dalam game. Contohnya adalah mencakar karpet atau pohon, masuk ke dalam kotak kardus, memanjat, dan banyak lagi.

Namun, yang membuat game ini menjadi the best adalah, hadirnya tombol untuk si oyen agar bisa mengeong. Nah, untuk membuat suara mengeong tersebut menjadi natural, di perlukan pengisi suara yang bisa memerankan si oyen dengan sepenuh hati.

Untuk itulah di hadirkan Lala agar dapat menyumbangkan suara emasnya dalam project game unik ini!

Disukai Kalangan Gamer Karena Talenta Alaminya Menyuarakan Suara Para Kucing

Stray

Hal inilah yang membuat Lala, pengisi suara utama hadir memerankan oyen nan lucu. Melalui game inilah Lala memerankan suara si oyen dan kucing – kucing lainnya dalam game Stray. Jujur saja, Lala benar – benar bertalenta dalam menyuarakan para kucing di dalamnya dengan vokal beragam.

Hasil kerja keras Lala pun berbuah hasil, sebab banyak sekali para babu mengirim ragam reaksi majikan mereka ketika bermain gamenya. Baik para pemilik maupun anabul mereka langsung jatuh cinta dengan game satu ini, dan tentunya mengapresiasi peran Lala, si pengisi suara game Stray dengan vokal uniknya.

Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada informasi lanjut apakah Lala kembali menjadi pengisi suara di project lainnya. Jadi kita tunggu saja konfirmasi BlueTwelve Studio atau Annapurna Interactive ya, brott!

(Source: Twinfinite)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Stray atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version