Lama Durasi Resident Evil 7 Bocor di Internet!

resident evil 7 tv spot baker

Resident Evil 7 akan dirilis minggu depan dan tentunya fans dari franchise ini sudah tak sabar apakah game ini akan benar-benar menjadi “comeback” ke genre horror seperti harapan mereka. Namun, ternyata sudah banyak spoiler berkeliaran di internet soal game ini, maka dari itu brott harus berhati-hati jika tidak mau terkena bocoran cerita game ini.

Kami tentunya tak akan memuat spoiler apapun kepada kalian, karena kami sendiri ingin bermain game horror  satu ini tanpa mengetahui apapun. Maka dari itu kami akan bicarakan sesuatu yang mungkin menarik perhatian kalian tanpa harus terkena spoiler.

Keberadaan para pemain yang lebih dulu bermain ini membuat kita tahu seberapa lama game terbaru Capcom ini. Berdasarkan bocoran yang didapatkan ThisGenGaming, Resident Evil 7 dapat diselesaikan dalam waktu 10 jam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kita tidak tahu apakah pemain satu ini memainkan gamenya secara terburu-buru atau apa, namun yang pasti kita ketahui jika dia bermain di tingkat kesulitan normal. Durasi tersebut mungkin terdengar sebentar bagi kebanyakan gamer, namun banyak media melaporkan jika game ini akan berdurasi 15-20 jam untuk diselesaikan.

Disisi lain, Capcom juga telah menginformasikan konten apa saja yang akan mereka muat pada season pass game ini. Season pass ini akan memberikan 3 DLC yang dimana tiap DLC memberikan tambahan cerita kedalam game ini yang tentu akan menambah durasi game ini. Season pass ini belum dapatkan harga pasti, namun kemungkinan akan dihargai $30. Berikut adalah konten dari season pass Resident Evil 7:

Resident Evil 7 akan dirilis pada 24 Januari untuk PC, PS4 dan juga Xbox One.

Exit mobile version