Bocoran Game Skate Baru Diperlihatkan Setelah Lama Tak Ada Kabar

EA Rilis Trailer Baru Game Skate Baru

Sudah 12 tahun lamanya, sejak franchise Skate terakhir kali dirilis dimana Skate 3 menjadi game paling baru untuk franchise tersebut yang rilis pada 2010 lalu. Kini, setelah diumumkan beberapa waktu lalu EA nampaknya siap merilis game Skate baru di waktu yang akan datang.

Lewat video yang dibagikan, EA memperlihatkan perkembangan game Skate baru yang diumumkan pertama kali pada acara EA Play 2020 lalu. EA sendiri mengatakan game ini masih jauh dari kata sempurna dan masih belum siap dirilis dalam waktu dekat bahkan sang pengembang menyebut gameplay trailer ini dengan sebutan versi pre-pre-pre-alpha gameplay.

Trailernya sendiri dikemas untuk memperlihatkan bagaimana proses pengembangan game Skate baru tersebut, dimana gamers diberi gambaran sekilas tentang berbagai proses pengembangan game, meski begitu di beberapa scene terlihat game tersebut menunjukkan gameplay dengan grafik yang lebih realistis dan mungkin bisa jadi gambaran bagaimana hasil final dari gamenya nanti.

Penggemar Punya Peran Penting dalam Pengembangan Game Skate Baru

Menariknya, EA nampaknya menjadikan para penggemar game ini miliki peran penting dalam pengembangan game Skate baru ini. EA memperlihatkan trailer dimana mereka menampilkan komentar-komentar dari banyak penggemar sebagai bentuk feedback terhadap pengembangan game baru ini seperti beberapa diantaranya adalah fitur memanjat kebagian atas tempat skate dan cross-platform play.

Penggemar Punya Peran Penting dalam Pengembangan Game Barunya

Selain itu, EA juga memberikan kesempatan kepada gamers yang beruntung untuk bergabung dalam playtest yang mereka adakan untuk gamenya tersebut dan tentunya playtest nanti akan berlangsung secara tertutup.

Hingga saat ini, masih belum terdapat detail jelas terkait tanggal rilis dari game ini namun yang pasti seri game ini akan menjadi seri perdana game-nya hadir di PC.


Baca berita terupdate terkait Skate, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version