Lama Tak Terdengar, Emudshit Kembali Beraksi Rilis Demo DBZ

DBZ

Akhir keluar lagi

Sudah lama kan sejak terakhir kali kamu melihat Dragonball Unreal buatan Emudshit? Nah, kita mendapatkan beberapa berita bagus untuk fans DBZ. Emudshit kini telah merilis sebuah video baru dan mengumumkan bahwa demo baru untuk game Dragon Ball buatannya yang digarap menggunakan Unreal Engine 4 akan segera rilis minggu ini atau minggu depan.

Untuk merayakan pengumuman ini, Emudshit telah merilis sebuah video baru yang menunjukkan versi terbaru dari DBZ. Demo terakhir dari Dragon Ball Unreal yang dirilis Emudshit pada bulan Feburari 2017 tahun lalu dan memiliki gitur full battle damage system, combos yang lebih banyak, dan abilities yang lebih bervariasi. Selain itu juga ada penambahan karakter, suara yang lebih bagus, dan animasi yang diperbaiki.

https://youtu.be/yfduTlJEy7E

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Emudshit mengatakan bahwa setelah ia “diusir” dari Youtube dan semua videonya dihapus, ia akhirnya akan kembali dengan offline demo yang bisa kalian cek di link discord milik Emudshit di bawah ini.

discord link : https://discord.gg/wBY6uwJ

Exit mobile version