Lama tak terdengar kabar, Diablo Immortal akhirnya keluar dari kuburan!

in , ,

Sejak pengumuman officialnya pertama kali di BlizzCon 2019 lalu tepatnya di bulan November silam, NetEase maupun Blizzard sama sekali tak memberikan sedikit pun informasi terkait dengan Diablo Immortal. Namun, akhirnya keduanya angkat suara terkait dengan update game mobile yang sedang dikembangkan tersebut, salah satu representative dari Blizzard mengatakan bahwa Diablo Immortal dikabarkan akan mendapatkan regional Alpha test di pertengahan tahun ini.


Blizzard mengatakan bahwa mereka akan mengambil “Feedback” dari pemain untuk membuat “Diablo menjadi game yang asik”. Blizzard juga mengatakan bahwa mereka akan memberikan pengalaman bermain Diablo yang mirip dengan game PCnya disertai dengan beragam penambahan fitur yang cocok untuk pemain game mobile.

Untuk Alpha test nya sendiri sepertinya akan dilakukan di China, tempat dimana Diablo Immortal dikembangkan oleh NetEase, Partner Blizzard untuk game tersebut. Apakah kalian tertarik mengikuti event alpha test untuk game Diablo Immortal ini?

Source : MMOCulture

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lainnya mengenai Diablo!

Avatar

Written by Jay