Lama Tak Terdengar, Ternyata Pembuatan Halo TV Masih Terus Berlanjut

51451

Pada tahun 2013 yang lalu, sempat terdengar kabar bahwa Halo yang merupakan game FPS Legendaris karya 343 Industries dan Microsoft ini akan memproduksi sebuah serial TV yang bernama Halo TV. Namun seiring berjalannya waktu, memang banyak orang sudah melupakannya dan mungkin juga banyak orang telah kehilangan minat akan projek yang cukup menarik ini. Apalagi saat kalian ketahui bahwa Xbox Entertainment Studio yang merupakan tempat utama pengerjaan Halo TV telah ditutup pada tahun 2014 yang lalu.

Ternyata diam-diam 343 Industries meminta izin pada Microsoft untuk mengambil alih pekerjaan dari Halo TV ini. Dari beberapa wawancara yang mereka lakukan, 343 Industries mengakui bahwa pengerjaan Halo TV tidak pernah benar-benar berhenti sejak mereka dapatkan izin untuk melanjutkannya.

343 Industries dan Microsoft juga berusaha untuk mengemas Halo TV sebaik mungkin dengan mendatangkan beberapa ahli seperti Kyle Killen, Steven Spielberg dan juga Rupert Wyatt yang pastinya sudah berpengalaman dalam film-film besar dunia untuk turut membantu memuluskan produksi Halo TV. Jadi pastilah sangat layak buat kalian tunggu-tunggu perilisan dari projek Halo TV ini.

Meski memang dari dulu sampai sekarang, sangat sedikit sekali informasi-informasi yang beredar perihal Halo TV yang mungkin juga membuat para penggemar serial Halo telah berhenti berharap. Namun melihat keseriusan Microsoft dan 343 Industries, nampaknya buat kalian penggemar serial Halo dapat bernafas lega dan kembali menunggu untuk dapatkan sensasi nostalgia saat dulu bermain serial Halo!

Exit mobile version