Lama Tak Terlihat, XBOCT Akhirnya Kembali Ke Ranah DOTA 2

Lama tidak terdengar setelah keluar dari Na’Vi beberapa tahun yang lalu, XBOCT secara mengejudkan kembali ke ranah kompatitif DOTA 2 bersama tim barunya yang bisa dibilang cukup menjanjikan untuk di ranah CIS. Skuad baru ini diumumkan oleh akun Twitter resmi dari Tim baru XBOCT yang disponsori oleh salah satu krub raksasa Rusia, FC Anji.

Tim baru ini dinamakan Cyber Anji dan berisikan pemain-pemain berbakat asal Russia yang pastinya tidak perlu ditanyakan lagi. Menemani XBOCT, Yoky yang merupakan bekas pemain dari Team Empire dan Virtus Pro yang sudah tak perlu ditanyakan lagi pengalamannya di kancah DOTA 2 internasional beberapa waktu kebelakang ini.

Menemani mereka berdua, ada kombinasi 3 pemain dari Comanche yang sudah beberapa kali muncul di ajang open qualifier acara Valve belakangan ini. Misha, ILTW dan Chuvash yang bisa dibilang menjadi nyawa permainan dari tim Comanche hingga sempat meraih posisi ke-4 dalam kualifikasi Kiev Major kemarin namun gagal melanjutkan kebabak selanjutnya setelah dihempaskan Na’Vi pada saat permainan tie-breaker.

Dana yang dikucurkan dirumorkan menjadi salah satu pengeluaran dana terbesar dalam sejarah E-Sport. Pastinya ekspektasi yang diharapkan oleh FC Anji sangat tinggi dengan nilai investasi sebesar itu. Mari kita tunggu-tunggu debut dari tim menarik yang satu ini.

Exit mobile version