Laman Google Store Battlefield Mobile Mengemuka, Buka Pra-Registrasi di Indonesia

Bf Mobile
Battlefield Mobile benar-benar akan dirilis.

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan bahwa franchise Battlefield akan tuju mobile layaknya game Electronic Arts lainnya yakni Apex Legends, hari ini EA dan DICE akhirnya membuka laman Battlefield Mobile di Google Play Store Indonesia.

Laman yang bisa dikunjungi melalui link berikut beri gambaran singkat seperti apa tampilan visual Battlefield Mobile. Beberapa screenshot terlihat jelas bahwa ia tak miliki model berkualitas tinggi layaknya versi PC maupun console. Meskipun demikian, gamenya masih bisa dinikmati dari segi visual.

Bersamaan dengan pembukaan laman tersebut, EA dan DICE undang player untuk lakukan pra-registrasi untuk mendapatkan kesempatan menikmati gamenya lebih awal. Setidaknya dalam masa alpha test.

Kamu yang memiliki Android 7.0 atau lebih tinggi akan bisa memainkannya dengan melakukan pra-registrasi di link berikut.

Bagi kamu yang belum tahu, Battlefield Mobile adalah versi gratis dari seri Battlefield dengan beberapa fitur serupa dari versi PC dan consolenya. Menariknya, EA akan memulai test perdananya di Indonesia dan Filipina. Sementara negara lain akan menyusul.

Sama seperti game mobile gratis kebanyakan, Battlefield Mobile akan hadirkan kosmetik yang bisa dibeli dengan uang sungguhan hingga battle pass. Player akan bisa menikmati empat class yang sama persis seperti seri orisinalnya yakni Assault, Medic, Support, dan Recon.

Saat test perdananya nanti, player akan bisa menikmati mode Conquest di map Grand Bazaar, sebuah map yang juga muncul di Battlefield 3.

Senada dengan Apex Legends Mobile, belum jelas kapan Battlefield Mobile akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield Mobile atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version