Laman Masuk Akun Google Diperbarui, Begini Tampilannya!

Laman Masuk Akun Google

Lebih modern dan minimalis. Ternyata inilah penampakan laman masuk akun Google yang telah diperbaharui oleh perusahaan teknologi tersebut setelah sekian lama menemani para penggunanya.

Ini Tampilan Laman Masuk Akun Google yang Baru

Ternyata Gmail diberikan peningkatan kecil-kecilan

Berdasarkan informasi yang kami temukan dari 9TO5Google, raksasa Google tampaknya telah selesai menggarap laman masuk akun Google terbarunya. Setelah sekian lama temani aktivitas penggunanya, laman masuk akun tersebut akhirnya diperbaharui, di mana kini desainnya terlihat modern dan minimalis.

Secara keseluruhan, tampilannya sendiri tampak tidak terlalu banyak berubah. Di mana posisi laman masuk Akun Google terbaru, kini terlihat lebih minimalis, tidak memakan tempat dan tampak lebih modern.

Tampilannya kini lebih modern dengan beberapa perubahan tempat

Ketika kami bandingkan dengan tampilan laman masuk akun Google yang lama, raksasa tersebut tampak merubah posisi email dan telepon ke bagian kanan, di mana ikon Google dan beberapa informasi lainnya berada di bagian kiri.

Laman masuk akun Google yang masih kita gunakan

Gak cuma itu, desain tombol ‘next’-nya pun juga tak luput dari pembaruan. Kalau sebelumnya desainnya penuh dengan kotak, kini tombol tersebut hadir dalam bentuk yang mirip dengan ikon pil obat, dengan warna yang juga sedikit berbeda.

Indonesia Belum Kebagian Jatah Tampilan Baru!

Tampilannya masih sama, duh!

Penasaran, kami pun tertarik ingin melihat penampakan laman masuk akun Google yang telah diperbaharui tersebut. Sayangnya, alih-alih disuguhkan tampilan yang kami harapkan, kami malah mendapatkan laman masuk akun yang lama, dengan notifikasi pada bagian kiri atas.

Notifikasi tersebut memberitahukan bahwa laman tersebut akan tersedia dalam beberapa waktu mendatang, supaya terlihat lebih kekinian dan tidak monoton. Artinya, bisa disimpulkan bahwa Indonesia memang belum kebagian jatah tampilan baru tersebut.

Tampaknya kita harus menunggu beberapa waktu lagi supaya bisa melihat tampilan yang baru dan modern itu yah, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version