Laman Pencarian Situs P*rnhub untuk Borderlands 3 Meningkat Pesat Setelah Perilisan

borderlands 3
Kini Borderlands jadi kata kunci yang sering dicari.

Trend video game tak jarang berikan efek pada ranah hiburan lain yang bisa dibilang “saling berhubungan”. Salah satunya adalah industri film/video dewasa yang kerap kali menjadi pelarian semua orang termasuk gamer sendiri. Hal ini telah terjadi selama berkali-kali. Mulai dari saat Overwatch dan Paladins populer, hingga kehadiran Apex Legends. Membuat kata kunci game tersebut menjadi pencarian tertinggi salah satu situs dewasa terkenal, P*rnhub. Kini, nampaknya trend tersebut kembali setelah perilisan Borderlands 3.

https://www.youtube.com/watch?v=Av5Eyx3bGtM


Melansir vg247, tercatat lebih dari satu juta user kini tengah mencari kata kunci Borderlands di salah satu website dewasa terbesar di dunia, P*rnhub. Pencarian tersebut meningkat sebanyak 12,905% hanya dalam waktu lima hari saja. Lima kali lebih populer dari Fortnite dan tiga kali lebih populer dibandingkan Overwatch. Pengelolanya bahkan membuat infografik apa saja kata kunci yang terkenal dalam situsnya saat ini.

Menurut blognya, “Borderlands 3” merupakan kata kunci paling populer yang diikuti dengan “Borderlands Moxxi” di posisi kedua. Ia kemudian dilanjutkan dengan beberapa karakternya mulai dari Lilith, Tiny [Tina], Maya, dan Gaige. Pencarian tersebut sempat didata dan hasilnya terdapat lebih dari 84% pria yang mencari kata kunci Borderlands dibanding wanita, sementara dari umurnya terdapat lebih dari 119% orang berumur 18-24 tahun yang mencarinya.

Tentunya kepopulerannya di industri dewasa tersebut secara tak langsung promosikan Borderlands 3 ke pasaran. Buat Randy Pitchford selaku CEO dari studio developmentnya, Gearbox Software berlinang air mata kebahagiaan setelah dapatkan promosi gratis dari beberapa “fans”-nya.

Baca terus berita tentang Borderlands 3 atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version