Laman Pencarian Tifa di P***hub Kalahkan Aerith Sejak Final Fantasy VII Remake Rilis

FINAL FANTASY VII REMAKE 20200409170622 1
Tifa lebih disukai dibanding Aerith.

Hal pertama yang kita sadari sejak perilisan Final Fantasy VII: Remake, adalah bagaimana tampilan visualnya kini nampak jauh lebih memukau dibanding versi orisinalnya. Termasuk dua best girl atau sekarang disebut “waifu”, yang kini miliki kecantikan yang buatmu pangling. Siapa lagi kalau bukan Tifa Lockhart dan Aerith Gainsborough.

Kekuatan Unreal Engine 4 menyulap mereka menjadi dua orang wanita yang miliki kecantikan natural. Tifa yang nampak tomboy namun dewasa dan sangat perhatian dengan teman masa kecilnya Cloud, dan Aerith yang nampak anggun namun sedikit kekanakan. Memberikan pilihan sulit bagi para fans untuk menentukan siapa yang mereka sukai secara pribadi, maupun siapa yang menurut mereka cocok berdampingan dengan Cloud.

Meski sepertinya keraguan ini muncul setelah versi Remake rilis. Namun sebenarnya telah terjadi sejak perilisan versi orisinalnya di tahun 1997 silam. Banyak fans yang berlomba menentukan siapa pasangan yang cocok untuk Cloud, tokoh utama gamenya. Membuat mereka terbagi atas dua kubu: Tifa dan Aerith. Namun sepertinya pertarungan tersebut akhirnya mendapatkan titik terang. Setidaknya dari “industri lendir”.

Ini diungkapkan oleh data pencarian situs dewasa paling populer di dunia yakni p***hub. Tak bisa dipungkiri bahwa pencarian untuk keyword Final Fantasy meningkat sejak perilisan VII Remake. Tak tanggung-tanggung, peningkatan pencariannya naik hingga 1800% dengan puncaknya pada tanggal 13 April sebanyak 7631%.

Sementara pencarian Tifa menjadi yang paling tinggi ketiga dan keempat dibanding Aerith. Ini sekaligus menentukan bahwa warganet lebih menyukai Tifa dibandingkan Aerith. Menyelesaikan “peperangan” yang telah berkecamuk sejak 23 tahun silam.

Meski Jessie kini menjadi salah satu kandidat untuk meraih hati Cloud karena personanya yang “flirty”. Namun ia harus puas berada di posisi 14 tepat di bawah Lightning (XIII), Yuna (X), dan Lulu (X). Sementara Cloud menjadi satu-satunya karakter pria yang muncul dalam pencarian tersebut tepat di atas ranking Rikku (X).

Tak berhenti sampai di situ saja, detil data pencariannya mencatat bahwa 58% pria lebih menyukai “versi lendir Final Fantasy” dibanding penikmat perempuan. Sementara 189% pengguna, menggunakan browser PlayStation untuk mencarinya. Jadikannya game timed-eksklusif yang “benar-benar eksklusif”.

Final Fantasy VII: Remake saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4. Perjanjian Square-Enix dan Sony Interactive Entertainment selama satu tahun membuat gamenya tak bisa dirilis untuk platform lain. Jadi, kamu harus menunggu gamenya tahun depan jika kamu ingin memainkannya di PC maupun Xbox One.

Kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII Remake, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version