Lamar Kekasihnya, Gamer Ini Hadiahkan Perangkat PC Gaming High End


Follow Us

Unik dan sedikit nyeleneh, mungkin itu adalah sebuah kalimat yang patut diucapkan kepada seorang pemuda ini, bagaimana tidak? dia melamar kekasihnya dengan seperangkat komponen untuk merakit sebuah pc gaming dengan spesifikasi yang wah.

Nulis artikel dibayar

Kejadian ini terjadi di Jawa Timur, yaitu seorang gamer bernama Ervan Pratama yang melamar kekasihnya dengan seperangkat komponen untuk merakit sebuah pc gaming, cerita ini tersebar setelah dia memposting hal tersebut melalui akun media sosial pribadinya pada Minggu, 18 Agustus 2019.

Dalam postinganya dia bersyukur jika lamaranya lancar, dan dia diterima oleh keluarga kekasihnya tersebut. Dia juga bersyukur kepada semua orang yang mengantarkanya dan terlibat dalam lamaran tersebut.

Alhamdulillah diterima ??. Deg deg serr ngajak sekeluarga ke sana ?. Tapi alhamdulillah sudah selesai dan syarat sudah…

Posted by Ervan Pratama on Saturday, August 17, 2019

Kembali ke seperangkat komponen untuk merakit pc gaming, dalam foto tersebut terlihat ada beberapa komponen seperti Motherboard dari Gygabyte yatitu Aorus Elite B450, kemudian ada procecor dari AMD yaitu RYZEN 3600, VGA dari Gigabyte AMD Radeon RX 5700 XT, dan yang terakhir Power Supply dari Corsair yaitu HX750. Seri-seri tersebut adalah seri untuk pc gaming dengan spesifikasi yang tinggi, berikut akan kami coba lampirkan harga dari setiap komponen dari PC Gaming tersebut:

  • Gigabyte Aorus Elite B450 Rp. 1.995.000,- 
  • AMD Ryzen 5 3600 Rp. 3.000.000,-
  • Gigabyte AMD Radeon RX 5700 XT Rp.  6.800.000,-
  • Corsair HX750 Rp. 2.225.000,-
BACA JUGA  Masih Jaman Nggak Sih Main RF Online Sekarang?

Dengan harga tersebut maka jika ditotal untuk 4 komponen tersebut berjumlah sekitar Rp. 14.020.000 belum lagi jika masih ada perangkat lain yang belum terlihat, karena seperti yang kita tahu 4 komponen tersebut belum bisa membentuk sebuah PC gaming, masih ada Casing, Monitor, Mouse, memory penyimpanan, Headset dan aksesoris lainya.

Wah jika dilihat dari perjuangan mas Ervan, tentu ini menjadi sebuah bukti nyata jika dia serius ingin melamar pujaan hatinya tersebut, maka kita do’akan agar acara kedepanya berjalan lancar dan tanpa sebuah hambatan.

BACA JUGA  Laporkan Bug Fallout 76, Pelapor Justru Dibanned Permanen Oleh Bethesda

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item