Lampadati Viseris, Mobil Klasik Baru Super Cepat di GTA Online

Lampadati Viseris

Sumber: https://pbs.twimg.com

GTA Online baru saja mengeluarkan sebuah mobil sport klasik baru yang super cepat bernama Lampadati Viseris. Mobil ini memiliki desain yang lebih baik dengan garis yang lebih bersih dari pada mobil GTA Online yang lain yakni Annis Savestra yang juga baru saja dirilis minggu lalu. Meskipun begitu, dua mobil ini punya ciri yang hampir sama yakni sepasang senapan mesin yang keluar dari bawah hood bagian depan mobil.

Lampadati Viseris dijual dengan harga $875,000. Lampadati Viseris ini merupakan sebuah mobil sport klasik dengan model dua pintu yang desainnya terinspirasi dari mesin-mesin mobil Italia di tahun 1970an dan 80an yang hebat dan melegenda yakni De Tomaso Pantera GTS. Mobil ini juga mirip secara visual dengan mobil Maserati Merak. Berdasarkan penjelasan pada GTA Wiki Lampadati Viseris rentan terhadap spinouts dan juga bukan sebuah mobil balap yang hebat.

Meskipun begitu mobil ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Faktanya, Lampadati Viseris ini adalah salah satu mobil civilian yang paling cepat di game GTA Online saat ini. Satu-satunya kekurangan dari mobil ini adalah bahwa kecepatannya bisa jadi penyebab suspension bug dan meskipun begitu, kecepatannya sebenarnya bisa di patch down.

Rockstar sebagai pengembang juga menawarkan double $ dan RP untuk semua Contact Mission Lester selama 15 Januari. Selain itu Island Hopping Premium Stunt Race dan juga Maze Bank Arena Time Trial akan tersedia pada periode yang sama.

Rockstar kabarnya juga akan menawarkan diskon sebanyak 25% untuk pembelian pada beberapa barang seperti: senjata aircraft, vehicle armor, headlight dan neon, kaos, spoilers, suspensi, turbo kit, dan juga Pesawat Ultralight Nagasaki.

Source: PCgamer

Exit mobile version