Lampaui Ubisoft, CD Projekt Red Kini Menjadi Pengembang Terbesar di Eropa

thumb 1920 936507

CD Projekt Red dikenal sebagai salah satu pengembang game yang sukses sejak awal kemunculan game kembangannya The Witcher 3. Berkat game tersebut, CD Projekt Red kini semakin sukses dan dikenal banyak gamers ditambah dengan akan hadirnya game baru kembangan mereka yaitu Cyberpunk 2077 yang hari demi hari hype terhadap game tersebut semakin meningkat, membuat CD Projekt Red semakin meningkat dari segi kualitas dan finansial.

Terbaru, CD Projekt Red dikabarkan berhasil menjadi pengembang dengan nilai tinggi di Eropa. Dilansir dari Gamerant, CD Projekt Red saat ini bernilai sebesar €8.01 billion atau sekitar 128 Milliar Rupiah, angka tersebut membuat CD Projekt Red berhasil menggeser posisi Ubisoft yang memiliki nilai sebesar €7.82 billion atau sekitar 125 Milliar Rupiah. Hal tersebut sekaligus menjadikan CD Projekt Red pengembang terbesar di Eropa dan menjadi pesaing baru untuk pengembang-pengembang game besar di seluruh dunia.

Dengan angka tersebut, sepertinya CD Projekt Red akan semakin termotivasi lagi untuk menciptakan game-game berkelas seperti The Witcher 3. Kini para penggemar dari CD Projekt Red juga berharap bahwa Cyberpunk 2077 bisa mengikuti jejak sukses yang sama seperti apa yang dialami oleh The Witcher 3 sebelumnya.

Sekadar informasi tambahan, Cyberpunk 2077 game terbaru kembangan CD Projekt Red akan segera hadir di bulan September mendatang dengan masuk ke berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version